MENU TUTUP

Dapur Maryam sajikan Aneka Kue Lebaran di Bazar Ramadhan Dekranasda Kuansing

Kamis, 04 April 2024 | 13:15:37 WIB
Dapur Maryam sajikan Aneka Kue Lebaran di Bazar Ramadhan Dekranasda Kuansing

KUANSING (MR) - Gerai oleh-oleh Dapur Maryam ikut menyemarakkan bazar Ramadhan 1445 H di taman jalur Tepian Narosa Teluk Kuantan. Kegiatan yang di taja oleh Dekranasda Kabupaten Kuantan Singingi ini diisi oleh UMKM di Kabupaten Kuantan Singingi. Bazaar Ramadhan ini dibuka selama 13 hari yang berakhir di H-1 raya idul fitri.

Terdapat 10 UMKM ternama yang membuka jajanan di bazaar Ramadhan kali ini, selain Dapur Maryam, bazar diisi oleh gerai Cita Rasa Teluk Kuantan, Maya Cake Teluk Kuantan dan sebagainya. Berbagai aneka kue lebaran dan makanan khas Kuansing disajikan dalam bazar yang berada di pusat keramaian ibukota Kuansing ini.

Ditemui di Tepian Narosa, Dylla Novrilasari selaku owner gerai oleh-oleh Dapur Maryam mengatakan "Gerai Dapur Maryam Teluk Kuantan mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan jajaran Dekranasda Kuantan Singingi yang telah memfasilitasi dengan baik dan juga gratis pada bazaar Ramadhan ini".

Selanjutnya, "gerai oleh-oleh Dapur Maryam menyajikan aneka kue lebaran, cemilan, oleh-oleh, hampers dan parcel lebaran, sehingga sambil jalan-jalan, pengunjung taman jalur dapat singgah di gerai bazar kami" kata Dylla menambahkan.

Kemudian seorang pengunjung mengungkapkan "ya, saya senang bisa cuci mata di bazar ramadhan ini, lagian lokasinya dekat taman jalur jadi rame, dan kuenya juga bagus-bagus" imbuhnya.

Bagi penikmat makanan khas Kuansing dan traveler yang mencari oleh-oleh Kuansing dapat langsung ke Gerai oleh-oleh Dapur Maryam Teluk Kuantan yang beralamat di jl. Rusdi S Abrus arah ke komplek perkantoran Pemda Kuansing dan juga di jl. Proklamasi kelurahan Sungai Jering. Disana anda dapat memilih makanan khas Kuansing, oleh-oleh dan juga tersedia berbagai cake, snack, cemilan dan souvenir. ***

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Gelar Halal Bihalal, Ferdiansyah Sambut Kehadiran dr. Ferianto

2

Kodim 0320/Dumai Gelar Program Pelayanan KB Kesehatan, Masyarakat Terbantu dan Antusias

3

Sertu Afnal dan Tokoh Masyarakat Gelar Komsos, Perkuat Sinergi Warga

4

Koramil-01/Dumai Gencar Patroli dan Sosialisasi Antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan

5

Persekat Sikat Gelar Juara U-9 dan U-11 Putra Sembilan Cup II