MENU TUTUP

Apple Masih Akan Gunakan Touch ID di iPhone Terbaru

Selasa, 07 Maret 2017 | 03:12:26 WIB
Apple Masih Akan Gunakan Touch ID di iPhone Terbaru

CALIFORNIA (MR) - Jelang kemunculan iPhone 8 beberapa rumor telah berdatangan yang menyebutkan teknologi biometrik berupa pemindai wajah. Namun hal itu masih perlu diuji kebenarannya.

Sementara berdasarkan laporan terbaru, Apple masih akan menggunakan Touch ID yang menjadi salah satu fitur unggulan di iPhone selama ini. Berdasarkan laporan  DigitTimes, fitur tersebut masih akan ditemukan di iPhone terbaru.

Dari yang dikutip Ubergizmo, Selasa (7/3/2017), untuk menyiasati hal tersebut, Apple menggunakan teknologi ultrasound  untuk mendeteksi sidik jari. Nantinya sistem tersebut akan disematkan di bawah layar.

Sebagaimana yang diketahui, iPhone 8 dikatakan bakal mengusung layar yang lebih luas sehingga menghilangkan tombol fisik di bagian depan yang menjadi tempat Touch ID berada.

Selain itu Apple juga sempat mendaftarkan sebuah paten berteknologi ultrasound tersebut beberapa waktu lalu. Dengan demikian fitur pemindai sidik jari melalui layar smartphone kemungkinan akan tersedia.*** (okezone)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim 0320/Dumai Tinjau Lahan Ketahanan Pangan Seluas 150 Hektar di Tanjung Penyembal

2

Babinsa Bukit Nenas Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

3

Babinsa Sertu Mahyudin Ajak Warga Kelurahan Purnama Cegah Penyakit Mulut dan Kuku

4

Dorongan Masyarakat dan Restu Ibunda, Ferdiansyah Siap Bertarung Pada Pilkada Serentak 2024

5

Babinsa Sertu Jainal Arifin Dorong Kolaborasi Warga dan Aparat untuk Keamanan Wilayah