MENU TUTUP

Dandim 0320/Dumai Ikuti Upacara Hari Pendidikan Nasional

Kamis, 02 Mei 2024 | 14:45:52 WIB
Dandim 0320/Dumai Ikuti Upacara Hari Pendidikan Nasional

DUMAI (MR) - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024, Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, mengikuti Upacara Bendera yang diselenggarakan di Lapangan Upacara Taman Bukit Gelanggang, pada hari Kamis, 2 Mei 2024.

Upacara ini diikuti oleh seluruh jajaran Forkopimda Kota Dumai, para pejabat sipil dan militer, serta para pelajar dari berbagai sekolah di Dumai.

Dandim Antony menyampaikan selamat Hardiknas kepada seluruh insan pendidikan di Indonesia, khususnya di Kota Dumai. 

Dandim Antony juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para guru dan tenaga kependidikan atas dedikasi dan pengabdiannya dalam mencerdaskan bangsa.

"Saya ingin mengucapkan selamat Hari Pendidikan Nasional kepada seluruh insan pendidikan di Indonesia, khususnya di Kota Dumai. Terima kasih kepada para guru dan tenaga kependidikan atas dedikasi dan pengabdiannya dalam mencerdaskan bangsa," ujar Dandim Antony.

Lebih lanjut, Dandim Antony menekankan pentingnya pendidikan dalam membangun bangsa. Menurutnya, pendidikan adalah kunci untuk mencetak generasi muda yang cerdas, berkarakter, dan berwawasan luas.

"Pendidikan adalah kunci untuk membangun bangsa. Oleh karena itu, kita harus terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia," tegas Dandim Antony.

Dandim Antony juga mengajak semua pihak untuk bersinergi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Dumai. 

"Mari kita bersama-sama berkolaborasi untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Dumai. Mari kita wujudkan generasi emas Indonesia yang berprestasi dan membanggakan bangsa," ajak Dandim Antony.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim 0320/Dumai Tinjau Lahan Ketahanan Pangan Seluas 150 Hektar di Tanjung Penyembal

2

Babinsa Sertu Mahyudin Ajak Warga Kelurahan Purnama Cegah Penyakit Mulut dan Kuku

3

Dorongan Masyarakat dan Restu Ibunda, Ferdiansyah Siap Bertarung Pada Pilkada Serentak 2024

4

Babinsa Sertu Jainal Arifin Dorong Kolaborasi Warga dan Aparat untuk Keamanan Wilayah

5

Babinsa Sertu Sareh Lakukan Pengecekan Kanal Sumber Air Bersama Security PT Ararabadi