MENU TUTUP

Kali ini, Ustadz Suhaidi Mendaftar di PDIP sebagai Calon Bupati Inhil

Kamis, 02 Mei 2024 | 19:05:53 WIB
Kali ini, Ustadz Suhaidi Mendaftar di PDIP sebagai Calon Bupati Inhil

TEMBILAHAN (MR) - Ustadz Suhaidi mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Bupati Indragiri Hilir (Inhil) 2024 di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kamis (2/5/2024) sore.

Saat itu, Ustadz Suhaidi yang didampingi sang istri ini disambut langsung oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Inhil, Samino beserta jajarannya.

"Sebagai putra daerah, saya beretikat maju sebagai calon Bupati, tentu saja agar bisa berkontribusi lebih lagi untuk membangun daerah Kabupaten Inhil," ucap Ustadz yang masih menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau ini.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Inhil dalam penyampaiannya mengucapkan terimakasih kepada Ustadz Suhaidi, karena memilih PDIP sebagai salah satu pilihan mengikuti penjaringan bakal Calon Bupati Inhil.

"Untuk keputusan siapa yang bakal menjadi koalisi PDIP, itu akan diputuskan oleh DPP. Kita di daerah hanya mengusulkan saja," kata Samino.

Sebagaimana diketahui, PDIP menjadi partai kedua yang dikunjungi Ustadz Suhaidi untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati (Balonbup) Inhil, sebelumnya beliau telah mendaftar ke Partai Demokrat.

Sedangkan PDIP, sejak dibukanya pada tanggal 25 April lalu, sudah ada 6 bakal calon bupati yang mendaftar, dan 5 bakal calon wakil bupati. Pendaftaran penjaringan ini akan berakhir pada tanggal 10 Mei 2024 mendatang. (mir)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim 0320/Dumai Tinjau Lahan Ketahanan Pangan Seluas 150 Hektar di Tanjung Penyembal

2

Babinsa Sertu Mahyudin Ajak Warga Kelurahan Purnama Cegah Penyakit Mulut dan Kuku

3

Dorongan Masyarakat dan Restu Ibunda, Ferdiansyah Siap Bertarung Pada Pilkada Serentak 2024

4

Babinsa Sertu Jainal Arifin Dorong Kolaborasi Warga dan Aparat untuk Keamanan Wilayah

5

Babinsa Sertu Sareh Lakukan Pengecekan Kanal Sumber Air Bersama Security PT Ararabadi