MENU TUTUP

LAZ MHC, 13 Tahun Berkhidmat di Kota Dumai

Sabtu, 04 Mei 2024 | 08:15:59 WIB
LAZ MHC, 13 Tahun Berkhidmat di Kota Dumai Momen peringatan 13 Tahun Lembaga Amil Zakat Madani Human Care (LAZ MHC) berdiri dan berkhidmat di Kota Dumai.

DUMAI (MR) - Tak terasa bulan Mei 2024 ini sudah 13 Tahun Lembaga Amil Zakat Madani Human Care (LAZ MHC) berdiri dan berkhidmat di Kota Dumai.

Sebagai bentuk rasa syukur dan soliditas tim terhadap lembaga, Ba'da Sholat Jum'at kemarin, pimpinan dan anggota LAZ MHC berkumpul di kantor LAZ MHC Dumai di Jl Raya Bukit Datuk Gg Murni No 4. di depan Citimall Dumai.

Dilakukan acara sederhana, guna memperingati 13 tahun berkhidmat ini. Direktur LAZ MHC,  Dziqri Hanafi memimpin langsung dengan  mengawali pembukaan ucapan rasa syukur dan menjadikan hari ini sebagai titik nol kembali untuk mencatat sejarah kebaikan berikutnya.

Sedikit penguatan dan pengarahan dilakukan lalu ditutup dengan makan kue bersama lalu foto bersama. Acara sederhana namun penuh makna itu juga diikuti seluruh Amil LAZ MHC Dumai.

Nurul Olivia atau biasa yg disapa Uul, salah satu mahasiswa smester akhir, yang merupakan  tim staf program MHC yang belum genap 1 tahun bergabung merasa senang karena tak menyangka keberadaan lembaga ini telah 13.

"Saya bergabung ke MHC merupakan semangat saya berbuat baik. Dan alhamdulillah MHC adalah lembaga profesional yang sudah 13 tahun tumbuh dan menjaga kepercayaan masyarakat, " ungkap Uul.

Sementara, Dziqri Hanafi selaku Direktur LAZ MHC  menyatakan hari Jumat kemarin hanya tim MHC, yang berkumpul karena sebagian tim juga ada agenda diluar bersma donatur.

"Rentang waktu 3 Mei 2011 - 3 Mei 2024 bukan lah perjalanan yang singkat. Ada ruang pertumbuhan yang perlu terus dijaga. Maka kami sengaja mengambil momen duduk bersama. Di ruang rapat dengan mengadakan sedikit kue bertuliskan milad LAZ mhc sbg dokumentasi pengingat agenda," jelas Dziqri.

Namun di balik kesederhanaan ini adalah momen dimana sebagai Amil Dziqri dan rekan-rekan merenung, semoga tahun ini dan tahun Depan semakin baik. Keberhasilan di 12 tahun sebelumnya tentunya wajib disyukuri.

"Kami juga berdoa semoga Allah SWT memberikan ampunan atas kelalaian yang di sengaja atau tidak disengaja yang kami perbuat," harapnya.

"Ketidakberhasilan agenda, bahkan bantuan yang belum maksimal kepada masyarakat ataupun kendala-kendala lain yang belum teratasi semoga Allah SWT berikan ampunan dan di bukakan jalan KemudahanNya. Aaamin," tutupnya. ***

 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

2

Dandim 0320/Dumai Tinjau Lahan Ketahanan Pangan Seluas 150 Hektar di Tanjung Penyembal

3

Babinsa Bukit Nenas Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

4

Babinsa Sertu Mahyudin Ajak Warga Kelurahan Purnama Cegah Penyakit Mulut dan Kuku

5

Dorongan Masyarakat dan Restu Ibunda, Ferdiansyah Siap Bertarung Pada Pilkada Serentak 2024