MENU TUTUP
Sempena milad 13 tahun

LAZ MHC Gelar Halal bihalal bersama Duta Zakat dan Relawan IKA Pro Durolis

Selasa, 07 Mei 2024 | 20:51:15 WIB
LAZ MHC Gelar Halal bihalal bersama Duta Zakat dan Relawan IKA Pro Durolis Suasana Halal bihalal bersama Duta Zakat dan Relawan IKA Pro Durolis

DUMAI (MR) - Lembaga Amil Zakat Madani Human Care (LAZ MHC) menggelar kegiatan halal bihalal bersama Duta Zakat dan relawan IKA Pro Durolis, Minggu 5 Mei 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan di kawasan Eco Park Dumai mulai pukul 09.00-15.00 WIB. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar amil dan duta zakat beserta para relawan di Kota Dumai maupun luar kota.

"Selain itu  juga bertujuan menjujung tinggi solidaritas antar amil dan relawan serta momentum syiar lembaga atas 13 tahun berkiprah di Kota Dumai," Kata Direktur LAZ MHC, Dziqri Hanafi S.Kom.

Dziqri Hanafi, S.Kom melaksanakan pembagian penghargaan duta zakat terbaik kategori penghimpunan terbanyak dan capaian donatur terbanyak.

Setelah itu berlangsung kegiatan anak-anak mulai dari game estafet balon serta kelereng, para relawan juga sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Setelah selesai games, dilanjut dengan makan siang di Bayan Resto dengan prasmanan dan setelah itu acara terakhir yakni berenang di Eco Park Dumai.

Ustadz Yusrinsyah sebagai ketua yayasan juga turut hadir dan memberikan penghargaan.

Ketua Forum zakat  Riau M.Hasbi yg merupakan direktur operasional LAZ Ibadurrahman Bengkalis yang berkesempatan hadir di acara mengatakan selamat dan sukses LAZ MHC.

"Luar biasa agendanya, seperti inilah kekeluargaan, ini satu bagian penguatan lembaga dengan melibatkan banyak pihak," sebutnya.

Selain itu Dr. Ir. Eno Suwarno, M.Si. Dekan Fakultas Kehutanan dan Sains UNILAK juga berkesempatan hadir sebagai salah satu penggerak zakat dan philantropy di Riau memberi sambutan berupa motivasi dan doa terbaik untuk Kota Dumai dan LAZ MHC dlam gerakan baik dengan #kawanBAIK jargon andalan LAZ MHC

Direktur LAZ MHC menambahkan bahwa agenda ini merupakan bagian rangkaian mukai dr tgl 3 Mei waktu milad 13 tahun lembaga.

"Pekan depan kita insya Allah kita akan melibatkan  Mitra Mitra dumai, sengaja kita set agenda ini beda-beda.  Ini relawan dari luar Dumai," Jelasnya.

Dziqri menambahkan pekan depan Insya Allah, mitra-mitra dari Dumai akan dilibatkan dalam penyaluran akbar. Seperti LTQ Mutiara Hati, yayasan siti Khadijah dumai, yayasan Maryam Macora, Yayasan Al Izzah Sejahtera, MDI, PMD, JPRJI, BKPRMI, MUI Dumai, RTQ Al Hikam, dan komponen kawan-kawan mahasiswa serta komunitas yang tak bisa disebutkan satu persatu.

"Mohon maaf agenda halal bihalal kemarin kesannya terbatas dan ekslusif mengingat keterbatasan kesiapan kita dengan waktu yang singkat pasca lebaran. Jadi tim langsung kita gas untuk persiapan acara sekaligus persiapan Qurban," Tutupnya. ***

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

DUMAI SHOTS: Mengabadikan Momen Berolahraga

2

Serda Miftah Patroli Cegah Karhutla di Batu Tritip

3

Babinsa Hadiri Penilaian Lomba Penanganan Stunting di Posyandu Cempaka

4

Babinsa Dumai Timur Lakukan Sosialisasi PMK di Peternakan RT 22

5

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD