MENU TUTUP

Memerangi Stunting di Dumai, Dandim Dumai Dukung Upaya Pemko Dumai Melalui Rembuk Stunting

Selasa, 14 Mei 2024 | 14:57:05 WIB
Memerangi Stunting di Dumai, Dandim Dumai Dukung Upaya Pemko Dumai Melalui Rembuk Stunting

DUMAI (MR) - Dalam rangka mendukung upaya penurunan angka stunting di Kota Dumai, Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, yang diwakili oleh Kapten Arh M.I Daulay, menghadiri kegiatan Rembuk Stunting dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pemko Dumai Dalam Penurunan Stunting Tahun 2024, di Ballroom Hotel Comforta, pada hari Selasa, 14 Mei 2024.

Kapten Arh M.I Daulay menyampaikan bahwa stunting merupakan masalah serius yang harus dihadapi bersama oleh semua pihak. Stunting dapat menyebabkan berbagai dampak negatif bagi anak, seperti keterlambatan pertumbuhan fisik dan kognitif, serta meningkatkan risiko terkena penyakit kronis di masa depan.

"Stunting merupakan masalah yang serius dan harus dihadapi bersama. TNI siap bersinergi dengan Pemko Dumai dan masyarakat dalam memerangi stunting," ujar Kapten Arh M.I Daulay.

Kapten Arh M.I Daulay kemudian menekankan pentingnya komitmen bersama dalam upaya penurunan stunting. Ia mengatakan bahwa penandatanganan komitmen bersama antara Pemko Dumai dan berbagai pihak terkait merupakan langkah nyata untuk mewujudkan Kota Dumai bebas stunting.

"Penandatanganan komitmen bersama ini merupakan langkah nyata untuk mewujudkan Kota Dumai bebas stunting. Mari kita bersama-sama bekerja keras untuk mencapai target penurunan stunting di Kota Dumai," kata Kapten Arh M.I Daulay.

Walikota Dumai, H. Paisal S.K.M., MARS, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada TNI atas dukungannya dalam upaya penurunan stunting di Kota Dumai.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada TNI atas dukungannya dalam upaya penurunan stunting di Kota Dumai. Sinergi antara Pemko Dumai, TNI, dan masyarakat sangatlah penting untuk mewujudkan Kota Dumai bebas stunting," ujar H. Paisal S.K.M., MARS.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78