MENU TUTUP
Persiapan Turnamen Hampir Rampung

Owner Toko Yuk Mampir: ''Semoga Berlangsung Sukses''

Selasa, 18 Juni 2024 | 13:44:25 WIB
Owner Toko Yuk Mampir: ''Semoga Berlangsung Sukses''

DUMAI (MR) - Tiga hari jelang turnamen sepakbola YUK MAMPIR CUP U-10 Tahun 2024 persiapan terus digesa. Acara akan berlangsung di lapangan sepakbola Persekat Jl Terikat Dumai Timur mulai Jumat 21 Juni 2024.

Panitia acara, Cipto S Piliang menyebut semua persiapan hampir rampung. Tinggal lagi pembenahan lapangan hari Kamis mendatang.

"Alhamdulillah sudah ready semuanya. Untuk trophy, medali, sertifikat dan hadiah lainnya sudah oke. Lusa kita akan percantik lapangan, dengan umbul-umbul dan baleho turnamen," jelasnya.

Selalu sponsor utama, owner toko pakaian anak-anak, Yuk Mampir berharap semua persiapan berlangsung lancar hingga terlaksananya turnamen.

"Semoga sukses dan lancar semua persiapan kita. Apalagi ada tim dari luar kota juga yang menjadi peserta turnamen," ujar Lisda dan Iqbal selaku owner Yuk Mampir.

Turnamen ini diikuti 14 tim Dumai dan 1 tim dari Duri serta 1 tim dari Bengkalis. Turnamen ini juga bersempena HUT SSB Persekat ke-22 digelar 21-23 Juni 2024 ini.

"Ini bentuk kepedulian kita terhadap olahraga sepakbola khusunya usia dini di Kota Dumai," Tutupnya. ***
 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

PT. PERTAMINA PATRA NIAGA Bersama MALAYA R & D Lakukan Penanaman Mangrove dan Pengendalian Sampah di Daerah Aliran Sungai Dumai

2

Laudia Cinta Bella, Jahit Indahnya Masa Depan Lewat Vokasi PHR

3

HANI 2024 dan Deklarasi Indonesia Bersinar, BNN RI Musnah BB Narkoba

4

Sosialisasi Cegah PMK, Serda Iwan Sahputra Temui Masyarakat

5

Teduh FC Gelar Turnamen Futsal 3 Kategori Sekaligus