MENU TUTUP

Pj Bupati Herman Datangi Lansung Pengerjaan Ruas Jalan SKB Tembilahan

Selasa, 11 Juni 2024 | 10:31:16 WIB
Pj Bupati Herman Datangi Lansung Pengerjaan Ruas Jalan SKB Tembilahan

TEMBILAHAN (MR) - Penjabat (Pj) Bupati Inhil H. Herman mendatangi langsung pengerjaan kelokasi Rekontruksi Jalan SKB Tembilahan yang sedang berlangsung, senin (11/06/2024) siang.

Dalam kesempatan itu Pj Bupati Inhil didampingi oleh Camat Tembilahan Kota, Kabid Sarana dan Prasarana Dinas PUPR Inhil dan kontraktor.

Dalam wawancaranya Pj Bupati Inhil H. Herman mengatakan, Mengingat masukkan dari masyarakat terkait kondisi jalan SKB ini jalannya agak sedikit labil. Alhamdulillah hari ini jalan SKB ini kita tindaklanjuti dan kita bangun dengan rigid.

"Insya Allah hari ini kita selesaikan Best A nya, dan sesudah itu baru kita rigid sepanjang 485 meter dan lebarnya bervariasi antara 4 sampai 5 meter, termasuk beberapa drainase yang patah akan kita perbaiki," terang Pj Bupati.

Lanjut dikatakan Herman, kalau material ini lancar masuknya,1 bulan pengerjaan jalan ini akan selesai dan tidak perlu lagi menunggu sampai berbulan-bulan.

"Harapan kita mudah-mudahan ini lancar tanpa ada gangguan apapun juga. Dengan selesainya jalan SKB ini masyarakat akan dapat menikmati jalan ini," pungkas Herman.

kemudian H. Herman mengatakan, dengan keterbatasan dana kita, banyak infrastruktur yang harus memang kita tindak lanjuti.

Kita kan membaca skala prioritas dan yang lain itu menunggu giliran saja untuk kita laksanakan.

Selain itu diungkapkan H. Herman, pertanyaan-pertanyaan masyarakat di Medsos akan menjadi catatan tersendiri bagi kami, apabila memungkinkan dan menunggu waktu kami akan turun kelapangan.

"Insya Allah ini menjadi catatan bagi kita dan saya akan menurunkan tim ke lapangan, kalau itu skala prioritas akan kita tangani secepatnya. Mudah-mudahan semua ini bisa terealisasi dengan keterbatasan dana yang kita miliki," tutup H. Herman. (advertorial)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78