MENU TUTUP

Polres Inhil Siap Amankan Laga Persih FC Vs PSPS

Rabu, 19 April 2017 | 09:57:03 WIB
Polres Inhil Siap Amankan Laga Persih FC Vs PSPS

TEMBILAHAN (MR) - Polres Indragiri Hilir (Inhil) siap mengamankan laga Persih FC Vs PSPS Pekanbaru di Stadion Beringin Tembilahan mendatang. Dimana, kedua sebelasan itu bakal bertanding pada hari Sabtu, tanggal 22 April 2017.

Pernyataan itu diungkapkan oleh Kabag Ops Polres Inhil KOMPOL Roni Syahendra dalam rapat koordinasi di ruang Data Kodim 0314/Inhil, Selasa (18/4/2017) kemarin.

Dimana, pihaknya akan menerjunkan sebanyak 84 personel Gabungan berbagai Satuan Fungsi yang dispesialkan untuk pengamanan.

"Personel Polres Inhil yang akan bergabung dengan personel pengamanan dari insntansi lain akan ditempatkan dibeberapa titik, mulai dari tempat parkir, penjualan tiket, tribun penonton serta ruang ganti pemain dan wasit," kata Roni.

Bahkan, semua barang bawaan penonton juga bakal diperiksa untuk memastikan tidak ada yang berbahaya yang masuk ke dalam arena stadion. Disamping itu diharapkan juga fans kedua klub untuk dapat menjaga nilai sportifitas dalam memberikan dukungan.

Sementara itu, Ketua Pelaksana, Lettu Inf Abdillah Rahmansyah menambahkan, bahwa para penonton diingatkan untuk tidak membawa benda-benda seperti flare, mercon, laser dan botol-botol minuman.

Sebab menurutnya, sejumlah benda tersebut apabila digunakan di stadion bisa berujung sanksi baik berupa administratif maupun denda dari PSSI.

Diketahui, rapat dipimpin oleh Ketua Pelaksana Pertandingan, Lettu Inf Abdillah Rahmansyah yang juga menjabat sebagai Pasi Ops Kodim 0314/Inhil serta dihadiri oleh perwakilan instansi terkait diantaranya Sub Den POM I/34 Tembilahan, Satpol PP,  Dishub, Damkar dan Kesehatan.***(mir)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses