MENU TUTUP
Dihadiri Wakil Ketua DPRD Dumai, Idrus ST

ORSOS SMPS Santuni 50 Anak Yatim dan Fakir Mikin

Sabtu, 27 Mei 2017 | 14:17:53 WIB
ORSOS SMPS Santuni 50 Anak Yatim dan Fakir Mikin Foto bersama usai penyerahan bantuan untuk anak yatim dan kaum fakir miskin
DUMAI (MR) - Dalam rangka menyambut ramadhan, Organisasi Sosial (ORSOS), Solidaritas Masyarakat Peduli Sesama(SMPS) serta beberapa organisasi lainnya diantaranya Komunitas Amal (KOMAL), Serikat Buruh Pemuda Dumai (SBPD) mengadakan kegiatan amal dengam menyantuni anak yatim serta kaum fakir miskin.
 
Acara yang berlangsung, Jumat (26/05/2017) bertempat di Aula Kantor Camat Dumai Kota itu dihadiri langsung oleh Wakil Ketua DPRD Dumai, Idrus ST yang juga sebagai pembina ORSOS. Juga tampak hadir dari unsur pemerintah dalam hal ini diwakili oleh Camat Dumai Kota, kepolisian Sektor Dumai Kota serta pihak TNI.
 
Acara yang bertajuk "INDAHNYA BERBAGI" ini mengundang kurang lebih 50 penerima dari kalangan anak yatim dan kaum fakir miskin di areal kecamatan Dumai Kota.
 
Kepada monitorriau.com Idrus ST mengatakan kegiatan seperti ini sudah seharusnya kita dukung bersama. "kita harus melihat mereka yg memang benar-benar membutuhkan," katanya. 
 
Beliau juga menambahkan dan berharap kegiatan seperti ini dapat terlaksana seterusnya dan menyatakan kesiapannya untuk membantu kegiatan seperti ini. 
 
"Saya sangat bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada panitia yang telah mau melaksanakan kegiatan ini, dengan ini mereka membantu kita untuk saling berbagi," pungkasnya.
 
Ketua pelaksana Jefri yang memang penggiat sosial merasa terharu dengan kedatangan Wakil Ketua DPRD Dumai di acara yang beliau gelar. 
 
"Saya cukup senang dan terharu atas kehadiran dari bapak Idrus, karena dengan datangnya beliau kita makin yakin bahwa kegiatan kita ini mendapat dukungan penuh dari segala elemen khususnya DPRD Kota Dumai," ungkapnya.
 
Menanggapi kegiatan ini Camat Dumai Kota, Tanwir Effendi, sangat mensupport, beliau mengatakan ini kegiatan yang sangat baik sekali. 
 
Beliau juga menghimbau kepada semua dermawan dari seluruh elemen untu ikut andil dalam kegiatan seperti ini. "Kita juga berharap kedepannya kegiatan seperti ini lebih besar lagi dan melibatkan pengusaha-pengusaha dan dermawan yg ada di Kecamatan Dumai Kota," tuturnya.(rif)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Bawaslu Dumai Buka Perekrutan Panwaslu Kecamatan di 4 Kecamatan

2

Dandim 0320/Dumai Ucapkan Selamat Hari Lembaga Sosial Desa, Dorong Inovasi dan Pelayanan Berkualitas

3

Akademi Pemilu dan Demokrasi Beri Masukan di Sosialisasi Pencalonan Perseorangan pada Pilkada Kampar 2024

4

Serda Cerzakatno Gencarkan Patroli Cegah Karhutla

5

Sertu Afnal Temui Masyarakat, Guna Laksanakan Komsos