MENU TUTUP

Partai Demokrat Riau Buka Klinik Kesehatan di Kecamatan Rambah

Jumat, 02 Juni 2017 | 16:47:56 WIB
Partai Demokrat Riau Buka Klinik Kesehatan di Kecamatan Rambah Foto bersama usai peresmian klinik kesehatan
RAMBAH (MR) - Guna tindak lanjut hasil rapat kerja nasional partai demokrat beberapa hari yang lalu, DPD Partai Demokrat Riau bergerak cepat dengan membuka klinik kesehatan di Desa Rambah Tengah Utara, Kecamatan Rambah, Rohul.
 
Secara resmi klinik yang dibuka untuk umum ini diresmikan oleh Plt ketua DPD Demokrat Riau Drs.H.Acmad M.si, Jumat (2/06/2017).
 
Turut hadir di acara itu, Wakil Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman, Sekretaris DPD Demokrat Riau, Koko Iskandar, Anggota DPRD Riau dari Fraksi Demokrat, Hj. Magdalisni dan Yulianti, SH MH, ketua DPRD Rohul, Kelmi Amri, SH dan seluruh anggota DPRD Rohul dari Fraksi Demokrat kader dan simpatisan partai Demokrat Rohul.
 
Achmad mengaku dengan berdirinya klinik Demokrat ini masyarakat sekitar dapat berobat untuk penyakit yang ringan,disamping adanya pembantu klinik di desa rambah tengah ini juga dapat membantu masyarakat apabila ada nantinya yang terburu buru untuk berobat ke rumah sakit.
 
Simpatisan partai demokrat Rohul serta ratusan masyarakat yang hadir dalam peresmian klinik ini begitu bangga dan bersyukur atas izin tuhan yang maha esa atas kerja sama dalam membangun kemasyarakatan sehingga dapat berdiri dan bisa untuk di mamfaatkan masyarakat.
 
"Dengan bentuk kepedulian para kader terhadap pelayanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau ini dan solusi yang di tawarkan  partai demokrat kepada masyarakat," ungkapnya.
 
Dirinya juga berpesan agar semua peralatan medis termasuk juga dokter dan perawat dapat selalu siaga melayani masyarakat dan memberikan pengobatan yang maksimal sesuai dengan peralatan yang ada tersedia.
 
Acara diakhiri partai demokrat juga memberikan bantuan sembako kepada 500 kaum duafa yang ada di kecamatan rambah dengan saling bersalam salaman.(MR.sir)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses