MENU TUTUP

GEMPAR Dumai Santuni Anak Yatim dan Berbuka Puasa Bersama

Senin, 19 Juni 2017 | 02:52:59 WIB
GEMPAR Dumai Santuni Anak Yatim dan Berbuka Puasa Bersama Suasana Berbuka bersama GEMPAR Dumai
DUMAI (MR) - Generasi muda pariaman (GEMPAR) kota dumai mengadakan acara buka bersama, Minggu (18/6/2017) di salah satu rumah makan di Jalan Bintan Dumai.  
 
Acara ini turut dihadiri oleh ketua PKDP Dumai Zulfa Indra dan Ketua IPMR Dumai Rudi Junaidi. Kendati sederhana avara berlangsung penuh keceriaan dan rasa kekeluargaan. Di acara ini, juga dimanfaatkan untuk saling berbagi dengan menyantuni puluhan anak yatim.
 
Kepada monitorriau Ketua IPMR Rudi Junaidi mengatakan bahwa kegiatan ini amatlah baik dan wajib dilestarikan demi menjalin silaturahmi dikalangan orang minang. Dia juga menambahkan bahwa acara seperti ini dapat meningkatkan marwah orang minang yang ada di Kota Dumai.
 
"Kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya masyarakat minang yang ada di Kota Dumai. Betapa indahnya kebersamaan dan kekompakan ini juga dapat meningkatkan marwah orang minang pada umumnya," tuturnya.
 
Sementara itu ketua GEMPAR Kota Dumai Andes Pahmichan mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus GEMPAR atas terlaksananya acara ini. "Saya berterima kasih dan bersukur kepada semua saudara gempar atas pelaksanaan acara ini, dimana acara ini menunjukan bahwa berbagi itu adalah keberkahan," kata pria yang biasa dipanggil Jo An itu.
 
Jo An juga mengimbau kepada seluruh warga minang untuk bersama bahu-membahu demi kemajuan Kota Dumai ini. Dengan kekompakan, semoga GEMPAR tetap menjadi pagar negeri di Kota Dumai demi menunjang situasi aman dan tentram.
 
"Artinya kita (GEMPAR) dapat terus berkontribusi bagi Kota Dumai dari segala bidang dan mampu menggalang persatuan dan kesatuan antar sesama masyarakat Kota Dumai yang kita cintai ini," tuturnya. (rif)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses