MENU TUTUP

Kecelakaan Maut Dilintas Rangau, Duri, Ibu Muda Tewas Mengenaskan

Sabtu, 29 Juli 2017 | 15:05:40 WIB
Kecelakaan Maut Dilintas Rangau, Duri, Ibu Muda Tewas Mengenaskan Korban Lakalantas

MANDAU (MR) - Akibat lalai dalam mengendarai kendaraan bermotor kembali menimbulkan korban jiwa. Seperti yang terjadi pada Jum'at (28/7/17) sekira pukul 18.30 WIB di Jalan Lintas Rangau, Kilometer 12, Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis. Seorang ibu muda, Sri Rahayu (27) warga Jalan Rangau, Kilometer 06, RT 01, RW 10, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Bengkalis yang mengendarai sepeda motor Honda Supra FIT berplat Nomor polisi (Nopol) BM 3719 DR, tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tergilas truck Tangki berplat Nopol BK 8595 BT. Sementara buah hatinya, Naura (5) mengalami luka - luka dan patah tulang.

Kecelakaan tersebut berawal saat korban berboncengan dengan Naura datang dari arah Rangau hendak menuju arah Simpang Rangau Duri dengan kecepatan sedang, sesampainya di TKP berjalan ke kanan jalan mendahului Mobil Truck Tangki berada di depannya.

Tanpa disadari korban, pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan Sepeda motor Yamaha Vixion berplat Nopol BM 2710 OH yang dikendarai Adek Susanto. Karena jarak yang sangat dekat, senggolan pun tak terhindarkan dan korban jatuh kearah kiri jalan dan tergilas ban belakang Truck.

“Kecelakaan terjadi pada titik koordinat N 01"16" 30 E 101" 06" 36 dan penyebabnya akibat kelalaian korban yang tidak hati - hati saat mendahului kendaraan yang berada didepannya hingga tidak memperhatikan kendaraan yang berlawanan arah,"terang Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Rahmad C Yusuf.

Dikatakan Kasatlantas, selain menyebabkan korban jiwa, kerugian materil akibat kecelakaan itu mencapai Rp 2 juta.***(han)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

2

Dinas Perikanan Kota Dumai Sahkan Pokdakan PRABU JAYA

3

Bea Cukai vs Jurnalis Inhil, 3-1 Hingga Menit Akhir

4

Dandim 0320/Dumai Tinjau Lahan Ketahanan Pangan Seluas 150 Hektar di Tanjung Penyembal

5

Babinsa Bukit Nenas Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu