MENU TUTUP

Akhyar Mukmin Dan Maya Gustya Sah Menjadi Suami Istri

Sabtu, 09 September 2017 | 17:59:27 WIB
Akhyar Mukmin Dan Maya Gustya Sah Menjadi Suami Istri

PINGGIR (MR) - Setiap insan manusia yang hidup di Dunia pasti mempunyai rasa cinta kepada kaum Adam dan hawa, untuk melanjutkan atau mengikat cinta mereka pasti setiap manusia yang hidup di dunia mengingatkatnya dengan tali pernikahan sesuai dengan sunah Rasulullah.

Pada hari ini Adik sepupu dari Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang bernama Akhyar Mukmin bersama pasangannya Maya Gustya  menselenggarakan Sunnah dari Rasulullah dengan mengingat cinta mereka dengan Tali pernikahan dan disaksikan langsung oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Akhyar Mukmin,S.IP adik sepupu dari Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan Alhamdulillah acara pernikahan saya dengan Maya Gustya,S.Pd berjalan dengan lancar dan sukses, terimakasih atas dukungan dari Orang tua saya, Abangnda saya Amril Mukminin beserta istri, Riki Rihardi beserta istri, Pak cik, Mak Cik, Kakek, Nenek beserta seluruh Keluarga besar dan sahabat yang telah memberikan doa restu atas pernikahan saya bersama Maya Gustya,S.Pd pada hari ini,"kata Akhyar Mukmin Jum'at (8/9/17) Kepada Monitorriau.com.

"Saya juga mengharapkan kepada seluruh para undangan agar dapat hadir pada resepsi pesta pernikahan kami yang insya Allah akan diselenggarakan besok Sabtu (9/9/17) di Jl. Pelajar RT 02/ RW 02, bagi buat para sahabat maupun Keluarga yang tidak mendapatkan undangan kami bermohon maaf sebesar-besarnya dan kami mengundang buat seluruh sahabat serta keluarga untuk hadir pada resepsi pesta pernikahan kami besok,"tutur Akhyar Mukmin,S.IP.***(Leo)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Siswa SSB Persekat Dumai dan Garuda Soccer School Lulus SKO Sumbar

2

Perkuat Program TJSL, PHR Jalin Kerja Sama dengan Mitra Pelaksana Riau

3

Kadishub Dumai Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Qurban

4

Sinergitas Kodim 0320/Dumai dan PHR, Gotong Royong Bersihkan Area Lapangan Garuda

5

Bencana Sumbar, IKMR Dumai Tutup Galang Dana