MENU TUTUP

Bupati Siak Lepas Ratusan Atlit Menuju Porprov lX Riau

Jumat, 27 Oktober 2017 | 17:00:00 WIB
Bupati Siak Lepas Ratusan Atlit Menuju Porprov lX Riau Bupati Syamsuar menyerahkan bendera kontingen kepada ketua kontingen Afifudin kabupaten Siak
SIAK (MR) - Kamis (26/10), bertempat di Halaman Kantor Bupati Siak, sebanyak 400 orang terdiri dari 316 atlit, 55 pelatih dan 29 official, dilepas Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi untuk berlaga dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke lX Riau di Kabupaten Kampar.
 
Dalam Porprov tahun ini, KONI Kabupaten Siak menargetkan lll besar dengan cabor andalan silat, karate, dayung dan basket ball. " Berdasarkan hitung-hitungan kita, tahun ini target kita ll besar," ujar ketua KONI Siak Drs H Amzar.
 
Lain Amzar, lain pula Syamsuar. Bupati Siak dua periode ini justru mengaku punya feeling Siak bisa raih ll besar.
 
"Siak memiliki cabang-cabang yang di unggulkan, seperti silat, karate, sampan dan basket yang menurut pemikiran saya siak bisa meraih peringkat dua pada proprov Riau tahun ini," tandasnya.
 
Untuk itu Syam berharap seluruh kontingen sama-sama berkomitmen untuk berjuang maksimal sehingga bisa memberikan yang terbaik. Dan sebagai umpan baliknya, Syam berjanji akan memberikan bonus bagi atlit yang berhasil menggondol medali. Nilainya akan disesuaikan dengan jenis medali yang diperoleh.
 
Agar tetap prima selama masa laga, Syamsuar meminta agar seluruh kontingen menjaga kesehatan, pola makan dan memanfaatkan waktu istirahat dengan baik sehingga pada saat bertanding benar-benar fit.
 
"Jangan lupa jaga nama baik Siak," tegasnya. (Sgk)
 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

5

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah