MENU TUTUP

Ketua DPRD Dumai Resmikan Bunda Rita Mom Kids & Baby SPA

Rabu, 01 November 2017 | 15:21:00 WIB
Ketua DPRD Dumai Resmikan Bunda Rita Mom Kids & Baby SPA Ketua DPRD Dumai Resmikan Bunda Rita Mom Kids & Baby SPA
DUMAI (MR) - Selasa 31 oktober 2017 Bunda Rita Mom Kids & Baby SPA yang terletak di Jalan Bintan Kelurahan Bintan Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai diresmikan.
 
Peresmian pusat perawatan bayi ini sekaligus peringatan setahun berdirinya usaha pelayanan yang digeluti oleh Bidan Rita Suarni Amd.Keb dan sang suami Deky indrawan, SE sebagai ownernya.
 
Dalam acara peresmian Bunda rita Mom Kids & Baby SPA, Ketua DPRD Kota Dumai Gusri Effendi bertindak meresmikan Mom Kids & Baby SPA ini.
 
Hadir pula beberapa tokoh masyarakat antara lain Ketua PKDP Kota Dumai, Ketua Karang Taruna Kota Dumai Yulius Medi, Lurah Bintan Parlen Julianto, Lurah Sukajadi Ramlan dan Babinkamtibmas Bintan Zul Fitra.
 
Dalam sambutannya Deky indrawan mengisahkan pengalaman pribadinya yang menjadi dasar didirikannya pusat pelayanan bayi ini. 
 
"Kami mendirikan Bunda Rita Mom Kids & Baby SPA, ini adalah berdasarkan dari pengalaman pribadi kami yang waktu itu membawa anak-anak kami keluar kota untuk mendapatkan perawatan bayi yang belum ada di Kota Dumai. Nah kami berfikir bahwa sangat baik dan berguna apabila hal itu di bawa pulang ke Dumai," terangnya pada monitorriau.com.
 
Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Bintan ini bersama sang istri juga terus mendalami tata cara untuk memberikan layanan terbaik kepada bayi dengan mengikuti berbagai training.
 
"Untuk mendapatkan pelajaran guna meningkatkan mutu pelayanan khususnya kepada anak balita yang nantinya menjadi bagian dari bunda rita mom kids & baby spa kita mengikuti training di pulau jawa yang memang berkompeten dibidang tersebut," pungkasnya.
 
Deky berharap semoga kehadiran Bunda Rita Mom Kids & Baby SPA ini mampu diterima masyarakat dan membantu si kecil untuk tumbuh dengan sehat.  
 
Decky menerangkan bahwa pusat pelayanan Bunda Rita Mom Kids & Baby SPA akan berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta juga memberikan potongan harga sampai dengan 50 persen bagi masyarakat yang akan berkabung dalam kurun waktu satu bulan kedepan. (*)
 
 
 
Penulis: Faisal Arif

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

Danramil 02/BK Cek Kesiapan Lahan Untuk Ketahanan Pangan

5

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai