MENU TUTUP

Polres Inhil Raih Juara I Futsal Championship PWI Cup 2017

Jumat, 08 Desember 2017 | 15:33:37 WIB
Polres Inhil Raih Juara I Futsal Championship PWI Cup 2017

TEMBILAHAN (MR) - Final Championship yang di taja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tahun 2017. Mempertemukan Polres Inhil Vs Disporapudbar di lapangan Venue Futsal, Jalan Sungai Beringin Tembilahan, Kamis (07/12/2017) malam.

Dimenit awal pertandingan babak pertama, pemain Dispora, Gusva mencetak gol pembuka di menit 7. Tak berselang lama, Tim Futsal Polres Inhil, Brigadir Alwi berhasil menyamakan kedudukan papan skor di menit 13 lewat heading. 

Skor bertahan imbang hingga ke babak kedua. Berlanjut ke Drama adu Finalti,  pemain Polres BRIPDA Darto Purba dan BRIPDA Fransly berhasil mencetak gol.  Sedang sepakan pemain Dispora bisa ditahan penjaga gawang Polres, BRIPTU Anton.

Ditempat terpisah, acara penutupan PWI Cup tahun 2017 tersebut, ditutup langsung oleh Bupati Indragiri Hilir, H Muhammad Wardan. Dalam sambutanya, beliau mengatakan, atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan selamat atas kemenangan Polres Inhil cabang Bola Futsal. 

Semoga, Lanjut Wardan, pergelaran yang di taja PWI Inhil tahun ini, dapat menemukan bibit-bibit berbakat di bidang sepakbola futsal. 

"Saya sangat mengapresiasi langkah PWI Inhil mengadakan pertandingan seperti Futsal. Selagi itu Positif kami pemerintah daerah tetap mendukung, diharapkan tahun depan berlanjut lagi," ujar orang nomor 1 di Inhil itu. 

Sementara itu, Manager Tim Futsal Polres Inhil, Erdi Arta menjelaskan, dia mengaku, hanya 3 hari Timnya untuk latihan dalam mempersiapkan laga perdana kemarin, melawan Dinkes Inhil atau laga pembuka.  

"Sangat mepet sekali, ada peluang kami latihan. Sampai di Final, kita terus latihan dan membaca taktik permainan lawan," kata Erdi, saat Jumpa Pers. 

Meski Demikian, Erdi menyebutkan, saat melawan Dispora di Final. Pemain kita sedikit kesulitan untuk mencetak gol. Padahal, di laga sebelumya, kita mampu mencetak gol ke gawang lawan dengan skor telak. 

"Skor nya 5-1, 6-1. Kami akui pemain dan permainan yang diperagakan Dispora sangat baik dalam bertahan maupun penyerangan," sebutnya. 

Berikut para pemenang PWI Cup tahun 2017, Juara 1 Polres Inhil, Juara 2 Disporapudbar, Juara 3 Sekwan. Untuk diketahui, jumlah peserta yang mengikuti pertandingan sebanyak 20 instansi/kantor di lingkungan Pemkab Indragiri Hilir.

Penutupan PWI Cup turut dihadiri, Bupati Inhil, Wakapolres Inhil KOMPOL Ari Kartika Bakti, S.IK, Kabag Sumda Polres Indragiri Hilir KOMPOL. H. Asmar, Pasi Ops Kodim 0314/Indragiri Hilir Kapten Inf. Abdillah Rahmansyah dan Ketua PWI Inhil Indra Effendi, SH dan Sekretaris PWI Inhil M Ihsan, SE.***(rls)

 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78