MENU TUTUP

Mau Transaksi, Pengedar Dicokok Polisi

Rabu, 24 Januari 2018 | 00:23:36 WIB
Mau Transaksi, Pengedar Dicokok Polisi

TUALANG (MR) - Senin (22/1) sekira pukul 21.30 wib, Az (43) dengan percaya diri, meluncur dari kediamannya di Perum BTN Cendera wasih Perawang, menuju Jalan baru Tualang, lokasi yang dijanjikan bersama sang pemesan sabu-sabu.

Apes, sampai di lokasi, tiba-tiba muncul personil Sat Resnarkoba Polres Siak. Tanpa sempat berkelit, pria ber-KTP Pekanbaru ini akhirnya digeledah.

Dia pun pasrah digelandang kala didapati barang bukti satu paket diduga sabu-sabu dibadannya.

Tidak itu saja, dari proses penggeledahan lanjutan di kediaman Az, tim pimpinan KBO Narkoba IPDA M Manday SH tersebut juga menemukan barang bukti yang lebih banyak lagi yang kian menguatkan bahwa Az memanglah pengedar.

"Di rumahnya, tepatnya dalam kamar tidurnya dijumpai dua (2) paket sedang dan sembilan (9) paket kecil diduga sabu-sabu serta belasan plastik klim kosong, jadi total barang bukti ada 12 paket, terdiri dari duabpaket sedang dan 10 paket kecil," ungkap Kapolres Siak AKBP Barliansyah SIk dikonfirmasi melalui paur subag humas Bripka Dede Prayoga, kemarin di Mapolres Siak.

Selain selusin paket diduga sabu-sabu, imbuhnya, timbopsnal juga menyita sepeda motor yangvdigunakan Az jenis Revo BK 5507 JAG, satu unit hand phone dan uang tunai hasil transaksi narkoba Rp.1,4juta.

Kepada Psnyidik, lanjut Dede, Az mengaku mendapat pasokan barang haram tersebut dari Pekanbaru.

" Kasus ini terus dikembangkan, karena tidak menutup kemungkinan pelaku ini merupakan jaringan peredaran narkoba. Apalagi dia mengaku mendapat pasokan dari luar Daerah. Pokres Siak komit untuk membasmi penyalahgunaan dan peredaran narkoba sampai ke akar-akarnya," ulas Dede lagi. (Sgk)

 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim 0320/Dumai Tinjau Lahan Ketahanan Pangan Seluas 150 Hektar di Tanjung Penyembal

2

Babinsa Bukit Nenas Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

3

Babinsa Sertu Mahyudin Ajak Warga Kelurahan Purnama Cegah Penyakit Mulut dan Kuku

4

Dorongan Masyarakat dan Restu Ibunda, Ferdiansyah Siap Bertarung Pada Pilkada Serentak 2024

5

Babinsa Sertu Jainal Arifin Dorong Kolaborasi Warga dan Aparat untuk Keamanan Wilayah