MENU TUTUP

Selidiki Penyebab Kebakaran, Tim Puslabfor dari Medan Didatangkan Ke Desa Bekawan Mandah

Jumat, 02 Februari 2018 | 16:00:35 WIB
Selidiki Penyebab Kebakaran, Tim Puslabfor dari Medan Didatangkan Ke Desa Bekawan Mandah

TEMBILAHAN (MR) - Satuan Reskrim Polres Indragiri Hilir (Inhil) terus mengintensifkan penyelidikan penyebab kebakaran Pasar Desa Bekawan Kecamatan Mandah.

Hari ini, Jumat (2/2/2018) Tim dari Puslabfor Polri Cabang Medan didatangkan langsung ke TKP untuk melakukan olah TKP di lokasi kebakaran.

Tim yang dipimpin Kasubdit Fiskomfor Puslabfor Polri Cabang Medan KOMPOL Yudi Adnis, S.T didampingi Kasat Reskrim Polres Inhil AKP M Adhi Makayasa, S.H., S.I.K dan personel Sat Rekrim lainnya menelisik setiap sudut dari area yang telah dibatasi garis polisi.

Dimana, hasil dari olah TKP ini selanjutnya akan dibawa ke labfor di Medan untuk penelitian lebih lanjut.

Kasat Reskrim mengatakan, bahwa kedatangan Tim Puslabfor Polri ini adalah sebagai tindak lanjut dari perintah Kapolres Inhil AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H untuk mencari pembuktian adanya unsur kesengajaan atau ketidaksengajaan, berdasarkan fakta-fakta yang ada.

"Hal ini juga untuk menjawab permintaan warga yang menjadi korban kebakaran saat Kapolres mengunjungi lokasi kebakaran tersebut," tuturnya.

Sebagai mana pemberitaan sebelumnya, kebakaran besar melanda rumah warga di Pasar Desa Bekawan itu terjadi pada Senin (29/1/2018) malam sekira pukul 19.45 WIB. Musibah itu telah menghanguskan 58 unit rumah dan menyebabkan 211 jiwa kehilangan tempat tinggal.***(mir)

 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses