MENU TUTUP

Memprihatinkan, Irmi Syakip Sambangi SDN 14 Bengkalis

Selasa, 27 Februari 2018 | 12:28:34 WIB
Memprihatinkan, Irmi Syakip Sambangi SDN 14 Bengkalis
BENGKALIS (MR) – Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Irmi Syakip Arsalan, menyambangi SDN 14 Bengkalis jalan Kelapapati Laut Kecamatan Bengkalis, Senin (26/2/2018).
 
Kedatangan mendadak Irmi Syakip ini bertujuan menanggapi laporan masyarakat bahwa kondisi sekolah tersebut memprihatinkan. Di sana ia melihat langsung bagaimana keadaan SDN 14 Bengkalis.
 
Didampingi Kepala Sekolah SDN 14 Syafri dan Ketua Komite Auzar, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini masuk dari satu ruang ke ruang lainnya. Hasilnya, 5 lokal kondisinya memprihatinkan. Mulai jendela melapuk dan lantai retak.
 
“Untuk rehab pada 5 lokal ini, seperti memasang keramik, seminisasi halaman sekolah, dan bahkan pagar sekolah kita usahakan di tahun anggaran 2019 bisa terwujud, dengan disesuaikan kemampuan anggaran APBD," ungkap Irmi Syakip Arsalan.
 
Ikip begitu sehari-hari ia akrab disapa berjanji akan memperhatikan betul kondisi sekolah pasca kedatangannya ke sana.
 
Kepala Sekolah SDN 14 Bengkalis, Syafri, mengapresiasi respon diberikan DPRD Kabupaten Bengkalis. Syafri berharap, rehap sekolah dipimpinnya segera terealisasi.
 
“Sebab jendelanya memang sudah lapok, sayapun sudah sangat khawatir, apabila dengan tiba-tiba konsen jendela yang lapok itu, tanggal dan menimpa siswa. Semoga pak Ikip dapat membantu kami," singkatnya.(CAKAPLAH)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78