MENU TUTUP

Kajari Dumai Pimpin Upacara Peringatan Hari Persatuan Jaksa Indonesia ke -25

Jumat, 29 Juni 2018 | 15:06:29 WIB
Kajari Dumai Pimpin Upacara Peringatan Hari Persatuan Jaksa Indonesia ke -25 Upacara peringatan Hari Persatuan Jaksa Indonesian ke-25 tahun 2018 di halaman Kejari Dumai

DUMAI (MR) - Sempena dengan hari Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) ke 25 yang jatuh pada Jum'at (29/06/2018), Kejaksaan Negeri Dumai menggelar Upacara Peringatan Hari PJI Tersebut.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kajari Dumai, Mat Perang Yusuf SH,MH, dilaksanakan di halaman kantor Kejari Dumai dan diikuti oleh seluruh jaksa, staf dan pegawai yang ada di instansi tersebut. 

Untuk tahun ini PJI mengambil tema 'Menjaga Harkat dan Martabat Profesi untuk Memperkuat Konstituasional Institusi Kejaksaan'.

Dalam amanatnya, Kajari Dumai membacakan salinan kutipan dari Jaksa Agung yang meminta agar seluruh jaksa yang mengabdi agar senantiasa untuk memupuk jiwa korsa dengan semangat kebersamaan, kesatuan dan persatuan serta memperkokoh kesetiawanan dan meningkatkan integritas dan profesionalisme.

PJI yang awalnya bernama  PERSAJA atau Persatuan Jaksa Republik Indonesia, di masa pendiriannya bertujuan untuk mengkonsolidasikan tugas-tugas jaksa yang ada dan memberikan perlindungan serta pemenuhan hak dan kepentingan para jaksa dalam menjalankan tugas dan profesinya sebagai penegak hukum. 

 

Penulis: Didin Marichan

 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses