MENU TUTUP

Walikota Dumai buka TMMD ke 102 di Kelurahan Kampung Baru

Selasa, 10 Juli 2018 | 16:06:16 WIB
Walikota Dumai buka TMMD ke 102 di Kelurahan Kampung Baru Wali Dumai menuju lokasi pembukaan TMMD ke 102.

DUMAI (MR) - Bertempat di lapangan bola RT.06 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Bukit Kapur  Kota Dumai, Walikota Dumai Drs. H.Zulkifli AS secara resmi membuka TNI Manunggal Masuk Desa  (TMMD) ke 102.

Hadir pada upacara tersebut Kolonel Arm Jonny Marpaung, Kasiter Rem 031/WB,

Kombes Adang dari Polda Riau, Letkol inf Horas sitinjak Dandim 0320/Dumai, Letkol inf Didik E. Dandim 0321/Rohil, Letkol inf Beni Setyanto Dandi 0313 Kampar, Letkol lek Candra Wira Bhakti Dansat radar 232 Dumai, AKBP Restika P Nainggolan Kapolres Dumai.

Turut  hadir pula, Mayor Hendri Danden Rudal 004/Dumai, Lettu Laut (p) Arif Presetia Dansub intel Lanal Dumai, Unsur Forkopimda serta tamu dan undangan terdiri dari toko masyarakat, tokog agama dan  pemuda lainnya.

Bertindak sebagai irup Walikota Dumai Drs. Zulkifli As, pada amanatnya Walikota Dumai menyampaikan apresiasi yang tingg kepada prajurit TNI yang akan melaksanakan tugas TMMD selama 30 hari kedepan, kegiatan ini nantinya nanti semoga bermanfaat bagi masyakat khususnya yg berada di Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai.

Pada pembacaaan laporan rencana kesiapan operasi TMMD yang dibacakan oleh Kapten Arh M.I Daulay pada pelaksanaan TMMD ini dilaksanakan pembangunan fisik sebanyak 7 sasara, 1 sasaan pengerasan jalan dan 6 sasaran semenisasi jalan.

Disamping sasaran fisik ada juga sasaran non fisik berupa penyuluha tentang naekoba,wawasan kebangsaan,kesehatan dan KB, kebakaran hutan dan Lahan dan pertanian serta perikanan.

Setelah upacara selesai dilanjutkan peninjauan pengobatan gratis yang didukung oleh dinas kesehatan kota dumai dan peninjauan sasaran.

 

Penulis: Man_Kpk

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses