MENU TUTUP
Ikuti Liga Menpora U-14 Zona Riau

Dispora Lepas Tim Panca Jaya Dumai

Kamis, 16 Agustus 2018 | 13:43:41 WIB
Dispora Lepas Tim Panca Jaya Dumai Foto bersama pemain U-14 Kota Dumai sebelum keberangkatan
DUMAI (MR) - SSB Panca Jaya yang merupakan juara liga Menpora U-14 Zona Dumai yang diselenggarakan BliSPI Dumai resmi dilepas ke Pekanbaru guna mengikuti ajang yang sama zona Provinsi Riau.
 
Pelepasan dilakukan oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Dumai yang diwakili sekretarisnya Komman Silalahi di halaman kantor Dispora Dumai, Kamis (16/08/2018) pagi.
 
Sebelum pelepasan, Chaider selaku penanggung jawab tim sekaligus sekretaris BliSPI Dumai menyampaikan keberangkatan timnya ini merupakan wakil dari Kota Dumai, untuk itu kedepanya ia berharap Pemko Dumai melalui dispora bisa menganggarkan dalam APBD.
 
 
"Saat ini kita beranikan diri berangkat, kita berusaha mencari dana untuk kebutuhan tim, karena memang belum ada anggran dari pemerintah. Namun tahun depan saya harap sudah dianggarkan karena ini merupakan ajang resmi tahunan," ungkapnya. 
 
Sementara itu, sekretaris Dispora Dumai Komman Silalahi mengakua bangga dan salut atas kerja keras dan tekad dari pengurus BliSPI Dumai serta pembina tim. Meskipun dalam keadaan dana yang minim tetap berbuat yang terbaik untuk kemajuan Kota Dumai.
 
 
"Kita akui saat ini belum ada anggaran, namun melihat tekad dari rekan-rekan yang berangkat ini kami merasa bangga dan kedepannya kita akan upayakan anggaran untuk sepakbola ini," jelasnya.
 
Kepada anak-anak yang berangkat, Komman Silalahi berpesan untuk menjaga diri agar dalam perjalanan pergi hingga pulang nanti bisa selamat dan sehat-sehat saja.
 
"Semoga anak-anak mampu menunjukan permainan yang terbaik hingga mendapatkan prestasi dan menjadi juara. Kita doakan bersama yang terbaik untuk tim ini," pungkasnya.
 
 
Pertandingan Liga Menpora U-14 Zona Riau akan direncanakan digelar di Stadion Rumbai mulai Jumat, 17 Agustus 2018. Siang ini akan diadakan screening pemain dan malamnya dilakukan technical meeting.
 
   
 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78