MENU TUTUP

GANN Dumai Sosialisasikan Bahaya Narkotika di SMP Erna

Sabtu, 22 September 2018 | 15:10:18 WIB
GANN Dumai Sosialisasikan Bahaya Narkotika di SMP Erna GANN Dumai Sosialisasikan Bahaya Narkotika di SMP Erna
DUMAI (MR) - GANN (Gerakan Anti Narkotika Nasional) Sabtu, (22/9/2018) melakukan sosialisasi bahaya narkotika di SMP Erna. Sosialisasi pada hari ini merupakan permintaan langsung dari pihak SMP Erna.
 
Sosialisasi ini dipimpin langsung oleh ketua GANN Golan Lubis bersama jajaran dan diikuti juga oleh perwakilan Polres Dumai IPTU Jalinus selaku BKO Binmas Polres Dumai dan perwakilan dari Polsek Dumai Barat IPDA Gustian Ali.
 
Untuk tema sosialisasi pada hari ini ialah "Dampak Bahayanya Pemakaian Narkoba" sedangkan bertindak sebagai pemateri adalah IPTU Jalinus (BKO Binmas Polres Dumai).
 
Dalam penyampaiannya Jalinus menerangkan secara lugas tegas dan terperinci bahaya penyalah gunaan narkoba terutama untuk kita dan masyarakat sekitar kita.
 
 
"Narkoba itu tidak ada baiknya tidak ada manfaatnya. Enaknya sekali bahayanya panjang," paparnya.
 
Penyuluhan ini berlangsung selama lebih kurang dua jam, selama itu pula siswa dan siswi SMP Erna sangat antusias mendengar arahan serta pemaparan materi dampak bahayanya narkoba ini dari pemateri.
 
Mengakhiri sosialisasi ini, Rivia Dewi S.Pd selaku kepala sekolah SMP Erna Dumai mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah ikut mensukseskan sosialisasi ini.
 
"Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada pihak GANN Dumai, Kepolisian Dumai yang sudah sudi memenuhi undangan kami," sampainya.
 
 
Golan Lubis selaku ketua GANN Dumai juga mengatakan, GANN Dumai hadir untuk membantu memerangi narkoba yang sudah merajalela di Dumai.
 
"Kita bersama-sama mendirikan dan membesarkan GANN, hanya semata-mata untuk membantu memerangi narkoba di Kota kita ini," sampainya.
 
Di akhir wawancara Golan juga menegaskan kesiapannya bersama GANN untuk melakukan sosialisasi dampak narkoba ke sekolah-sekolah bahkan ia juga mengatakan kalau memang diperlukan di mana pun ia siap.
 
"Kami siap kemana saja apa lagi untuk mensosialisasikan bahaya narkoba karena ini memang menjadi tugas dan tanggung jawab kami," tutupnya.
 
 
Penulis : Didin Marichan
Foto       : Sayed Hermanto

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses