MENU TUTUP

RCI Dumai Galang Dana Bencana Palu Bersama Komunitas Bikers

Kamis, 04 Oktober 2018 | 20:26:28 WIB
RCI Dumai Galang Dana Bencana Palu Bersama Komunitas Bikers Pengurus dan member RCI Dumai berfoto bersama.
DUMAI (MR) - Kepedulian komunitas Dumai terhadap bencana di Palu terus mengalir. Kali ini Roma Club Indonesia (RCI) Dumai Kamis (4/10/2018) melaksanakan Bakti Sosial (baksos) bersama komunitas bikers se Kota Dumai.
 
Baksos kali ini difokuskan untuk menggalang dana di sejumlah titk simpang lampu merah yang ada di area Bukit Datuk lama dan sekitarnya.
 
Tak cuma Romanisti saja turut serta, Para Romanita Dumai juga ikut dalam baksos hari ini. Baksos ini merupakan gabungan dari beberapa komunitas yang ada di Kota Dumai terutama Untuk komunitas Bikers dan Sepakbola yang berjumlah keseluruhannya sekitar 25 komunitas.
 
Ali imbon selaku ketua RCI Dumai yang didampingi oleh Rahman (Kadiv Olahraga), Hari Subagja (Kadiv Nobar), Sri (Sekretaris RCI Dumai) Serta Denno (Humas RCI Dumai) mengatakan sangat antusias menghadiri kegiatan ini karena acara ini merupakan acara yang bersifat positif.
 
"Kegiatan yang harus kita budayakan kita tahu sebagai orang timur gotong royong itu sangat diutamakan terutama dalam membantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah dan ini kegiatan positif," katanya.
 
Dukungan aksi ini juga turut diutarakan Dewan Penasihat RCI Dumai Cipto yang juga didampingi oleh Dewan Pembina dan Dewan Pelindung Agustia Pratama dan Ganda Jaya Siregar.
 
Ia mengatakan sangat mendukung kegiatan yang dilakukan anak-anak muda Dumai suatu hal yang patut didukung baik segi moril maupun materil.
 
"Kegiatan anak-anak muda Dumai hari ini sangat patut kita dukung melalui komunitas mereka masing-masing mereka galang solidaritas untuk mendukung saudara-saudara mereka yang tertimpa musibah di Kota Palu," sampainya
 
Kegiatan hari ini di jadwalkan akan dilaksanakan sampai malam hari. Walaupun sempat terjadi hujan namun semangat komunitas yang hadir tak luntur sedikit pun.
 
Penulis : Didin Marichan

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

2

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

3

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

4

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah

5

Dandim 0320/Dumai Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilihan Suara Ulang (PSU)