Tim JKW-PWI Dapat Dukungan Penuh Dari Ban Motor Kingland


Dibaca: 3777 kali 
Kamis, 16 September 2021 - 18:03:41 WIB
Tim JKW-PWI Dapat Dukungan Penuh Dari Ban Motor Kingland

JAKARTA (MR) - Tim Jelajah Wartawan Persatuan Wartawan Indonesia (JKW-PWI) mendapat dukungan penuh dari produk ban motor, Kingland dalam mewujudkan kegiatan yang positif bagi dunia turing di tanah air.

Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari mengatakan pihaknya sangat mendukung kegiatan yang akan dilakukan oleh para wartawan yang ada di bawah naungan PWI tersebut.

"Saya mendukung kegiatan dari teman-teman yang hobi turing ini untuk keliling nusantara, apalagi tidak sekedar naik motor, tapi juga akan membuat laporan tentang pariwisata yang akan dilalui mereka. Selain itu, ada program mengejar rekor Muri," ungkap Atal S Depari saat menerima perwakilan Kingland di Sekretariat PWI Pusat, Kamis (15/9/2021).

Dikatakan Atal S Depari, Tim JKW-PWI ini juga nantinya akan membukukan seluruh perjalanan tim yang tidak saja mengendari motor, tapi juga akan mendaki tujuh gunung tertinggi yang ada di Indonesia.

Sementara itu, GM Marketing Kingland, M Agung Yulianto mengatakan pihaknya berterimakasih sudah diajak bergabung dalam kegiatan JKW-PWI.

"Kami melihat ada persamaan visi dengan Kingland yaitu untuk memberikan dan menyebarkan semangat di tengah situasi pandemi. Semoga acara seperti ini bisa membagi semangat kepada masyarakat Indonesia di beberapa wilayah," tutur M Agung Yulianto.

Dan yang pasti Kingland dikatakan M Agung Yulianto ingin membantu mensukseskan acara ini dengan memberikan produk terbaik sehingga tim dari PWI tim JKW, semoga lancar, bisa menjalan proses ini lancar dan selamat sampai tujuan.

"Sudah saatnya memang, produsen produk indonesia bisa berkecimpung di kegiatan yang bisa membawa Indonesia lebih baik lagi," tutur M Agung Yulianto.