MENU TUTUP
Razia Hotel dan Kos-Kosan

Satpol PP Pekanbaru Jaring 58 Pasangan Mesum

Rabu, 22 Mei 2019 | 15:31:08 WIB
Satpol PP Pekanbaru Jaring 58 Pasangan Mesum
PEKANBARU (MR) - Rabu Dini hari (22/5/2019) Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pekanbaru mendatangi beberapa Hotel Klas Melati dan Kos-Kosan di kawasan jalan Lokomotif, Jalan Arifin Ahmad dan Perumahan Jondul. Hasilnya sebanyak 58 Pasangan suami istri diamankan karena mereka diduga berbuat mesum. 
 
Hal ini diungkapkan Kasatpol PP Kota Pekanbaru, Agus Pramono kepada Wartawan. 
 
"Berdasarkan laporan dari masyarakat setempat banyak keluhan warga akan prkatek prostitusi di Hotel dan rumah Kos-Kosan. Maka dari itu kita melakukan razia dan sebanyak 30 wanita yang diduga PSK dan 28 pria hidung belang diamankan," jelas Agus Pramono. 
 
Disebutkan Agus, mereka yang terjaring razia diberikan peringatan dan membuat pernyataan untuk tidak mengulang perbuatannya. 
 
" Untuk tahap ini kita masih memberikan mereka peringatan. Dan mengembalikan mereka kepada orang tua ataupun keluarga masing-masing. Namun jika masih mengulang akan kita expos dan serahkan ke Dinas Sosial," tegas Agus. 
 
Kepada pengelola hotel dan Kos-Kosan, Agus juga mengingatkan untuk selektif dalam menerima tamu ataupun orang yang hendak ngontrak. Jika berpotensi terjadinya perbuatan mesum wajib ditolak. 
 
"Jika pihak pengelola hotel dan Kos-Kosan tidak mengindahkan aturan ini maka kita tim Yustisi akan mencabut izin mereka," pungkas Agus.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

DUMAI SHOTS: Mengabadikan Momen Berolahraga

2

Babinsa Hadiri Penilaian Lomba Penanganan Stunting di Posyandu Cempaka

3

Babinsa Dumai Timur Lakukan Sosialisasi PMK di Peternakan RT 22

4

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

5

Dinas Perikanan Kota Dumai Sahkan Pokdakan PRABU JAYA