MENU TUTUP

Waka Polres Dumai Pimpin Bakti Religi di Masjid Darul Jannah dan Gereja GKPS

Sabtu, 22 Juni 2019 | 13:45:33 WIB
Waka Polres Dumai Pimpin Bakti Religi di Masjid Darul Jannah dan Gereja GKPS

DUMAI (MR) - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 yang jatuh pada 1 Juli mendatang, Polres Dumai beserta jajaran melakukan bakti religi di Masjid Darul Jannah Jalan Takari dan Gereja Prostestan Simalungun (GKPS),Jalan Air bersih Kelurahan Bulu Kasap Kecamatan Dumai Timur, Sabtu (22/6/2019) sekira pukul 07.30 WIB.

Kegiatan bakti religi dalam rangka HUT Bhayangkara Ke - 73 di Kota Dumai ini di pimpin Wakapolres Dumai Kompol Alex Sandy Siregar, S.I.K, M.H,Para Kabag, Kasat dan Kasi Polres Dumai serta seluruh Perwira, Bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Dumai.

Kegiatan bakti religi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke - 73 oleh Personil Polres Dumai disambut langsung oleh pengurus Masjid Darul Jannah dan Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS). Atas kegiatan Bakti Religi dari Personil Polres Dumai.

Pengurus Masjid Darul Jannah & Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) mengucapkan terima kasih dan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke - 73 kepada Seluruh Polri khususnya Personil Polres Dumai semoga Polri makin dekat dengan masyarakat."Ucapnya.

Sementara Waka Polres Dumai Kompol Alex Sandy Siregar mengungkapkan kegiatan bakti Religi dilaksanakan dalam bentuk gotong royong membersihkan rumah ibadah di dua lokasi yakni Masjid Darul Jannah Jalan Takari Kelurahan Dumai Kota Kecamatan Dumai Kota dan Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Jalan Air Bersih Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur.

"Selain melaksanakan gotong royong dan membersihkan rumah ubadah,Kita juga memberikan bantuan alat kebersihan beserta mukena."Ujar Waka Polres Alex.

Kegiatan bakti religi ini,kata Pria yang akrab di panggil Alex ini lagi,Dalam rangka HUT Polri yang Ke 73 yang bertujuan untuk meningkatkan Public Trust,untuk meningkatkan percaya masyarakat terhadap Polri.

"Dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dan menjalin hubungan silaturahmi yang harmonis dan baik antara Polri khususnya Polres Dumai dan Masyarakat Dumai."Pungkasnya. (ekas)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Babinsa Dumai Timur Lakukan Sosialisasi PMK di Peternakan RT 22

2

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

3

Dinas Perikanan Kota Dumai Sahkan Pokdakan PRABU JAYA

4

Prajurit dan Persit Kodim 0320/Dumai Terima Penyuluhan Hukum dari Kodam I/BB

5

Bea Cukai vs Jurnalis Inhil, 3-1 Hingga Menit Akhir