MENU TUTUP

Pangkalan Kerinci Diguyur Hujan Kabut Asap Mulai Menipis

Rabu, 25 September 2019 | 13:21:58 WIB
Pangkalan Kerinci Diguyur Hujan Kabut Asap Mulai Menipis

PANGKALANKERINCI (MR) - Dalam beberapa hari belakangan ini, Kota Pangkalan Kerinci dilanda kabut asap yang cukup pekat. Jarak pandang hanya 800 Meter dengan posisi asap.

Namun malam ini berdasarkan data dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika Stasiun Pekanbaru, Update Peringatan Dini Cuaca Kabupaten Pelalawan tgl 24 September 2019 pukul 23.00 WIB, Kabupaten Pelalawan berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir di sebagian wilayahnya.

"Kondisi ini diperkirakan dapat berlangsung hingga tanggal 25 September 2019 pukul 03.00 WIB,"  ujar Prakirawan BMKG Stasiun Pekanbaru Analis Sanya Gautami, Selasa (24/9) malam.

Pantauan media ini, hujan dengan intensitas sedang  mengguyur beberapa sudut kota Pangkalan Kerinci pukul 23.00 WIB. Namun beberapa menit kemudian terlihat hujan telah mengguyur hampir seluruh sudut kota disertai dengan petir dan angin cukup kencang.K

Kota Pangkalan Kerinci yang sebelumnya diselimuti kabut asap pekat langsung terlihat terang.

"Alhamdulillah, akhirnya hujan juga walaupun hanya sekejap, sekitar 30 menit," ucap Desi pedagang minuman bandrek malam di Pangkalan Kerinci malam ini.

Hujan membuat jarak pandang di Pangkalan Kerinci malam ini membaik. Sebelumnya jarak pandang hanya 800 meter, kini sudah mencapai 6 Kilometer dengan kondisi hujan. (Ton)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Babinsa Dumai Timur Lakukan Sosialisasi PMK di Peternakan RT 22

2

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

3

Dinas Perikanan Kota Dumai Sahkan Pokdakan PRABU JAYA

4

Prajurit dan Persit Kodim 0320/Dumai Terima Penyuluhan Hukum dari Kodam I/BB

5

Bea Cukai vs Jurnalis Inhil, 3-1 Hingga Menit Akhir