MENU TUTUP

Geger, Warga Siak Temukan Mayat yang Sudah Membusuk

Kamis, 24 Oktober 2019 | 03:01:28 WIB
Geger, Warga Siak Temukan Mayat yang Sudah Membusuk Geger, Warga Siak Temukan Mayat yang Sudah Membusuk

SIAK (MR) - Sesosok mayat ditemukan dalam posisi telentang dengan kondisi sudah membusuk di kamar sebuah rumah beralamat di RT 15 RW 6 Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Siak, Rabu (23/10/19).

Penemuan mayat ini sontak membuat geger warga sekitar, pasalnya kondisi mayat pada saat ditemukan dalam kondisi sangat mengenaskan.

Kejadian bermula saat tetangga mencium aroma tak sedap beberapa hari terakhir dari dalam rumah yang dihuni oleh Ikhwanul Abror Harahap, kecurigaan juga bertambah melihat lampu luar rumah pria paruh baya ini yang terus menyala beberap hari terakhir, karna curiga tetangga mencoba melaporkan kepada ketua RT.

Warga yang didampingi ketua RT Amirudin, mencoba megetuk pintu rumah berkali - kali, tapi tidak terdengar jawaban dari dalam rumah, selanjutnya RT beserta warga membuka engsel jendela samping kiri rumah ber cat putih tersebut, terlihat sesosok tubuh dengan posisi telentang  sudah menghitam dan mengeluarkan bau tak sedap.

Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya melalui Kapolsek Siak Kompol Marto Harahap membenarkan laporan perihal penemuan mayat tersebut.

"Jasad benar adalah pemilik rumah bernama Ikhwanul Abror Harahap, umur (56) tahun," jelas Kapolsek didampingi Kanit reskrim Polsek Siak IPDA Yeri.

Dijelaskan berdasarkan hasil visum luar,  tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan, setelah diperiksa selanjutnya jenazah akan diambil pihak keluarga untuk segera dimakamkan hari. (SR) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Turnamen Persada Cup II, Jalak FC dan Khaira FC Petik Kemenangan

2

Persada Cup II Resmi Dibuka, 26 Tim Perebutkan Piala Kapolres Dumai

3

Saksikan Besok! Pembukaan Turnamen Persada 2 Piala Kapolres Dumai

4

KPU Kota Dumai Umumkan Tahapan Pilkada 2024, Dandim Berharap Peserta Patuhi Aturan

5

Babinsa Kelurahan STDI Salurkan Bantuan Gizi Dari Komandan Kodim 0320/Dumai