MENU TUTUP

Sempena HUT Kodam I/BB ke 70, Kodim 0320/Dumai Gelar Bhakti Sosial

Kamis, 11 Juni 2020 | 19:12:02 WIB
Sempena HUT Kodam I/BB ke 70, Kodim 0320/Dumai Gelar Bhakti Sosial

DUMAI (MR) - Sempena menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 70 Kodam I/Bukit Barisan, Kodim 0320/Dumai melaksanakan kegiatan pembagian Sembako secara gratis pada Hari Kamis, (11/6), di Aula Makodim 0320/Dumai yang terletak di jalan Sultan Syarif Kasim Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur kepada Masyarakat yang kurang mampu yang berada di Wilayah Kota Dumai.

Pada kesempatan ini sebanyak 100 Paket Sembako yang dibagikan secara langsung oleh Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Irdhan SE.MM yang didampingi oleh Perwira dan Prajurit Jajaran Kodim 0320/Dumai.

Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Irdhan SE.MM Mengatakan, Kegiatan Bhakti Sosial pembagian paket sembako dalam Rangka HUT Kodam I/BB Ke 70 ini dilakukan secara serentak di Wilayah Jajaran Kodam I/BB.

Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Irdhan SE.MM juga menegaskan, Kegiatan Bhakti Sosial Pembagian paket Sembako dilakukan untuk membantu Meringankan beban Masyarakat yang terdampak Wabah Virus Corona(Covid-19), terlebih bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah atau Kurang mampu.

"Untuk tetap menjaga kesehatan berkaitan dengan masih pandemi Covid-19, Maka dalam pembagian sembako tidak mengumpulkan banyak orang dan tetap melaksanakan Prosedur Protokol Kesehatan sesuai dengan Peraturan dari pemerintah dan dalam pembagian sembako sebagian di laksanakan di Makodim 0320/Dumai dan sebagian di bagikan langsung dari rumah kerumah dengan mendatangi langsung rumah Warga Sesuai aturan Penerapan Protokol kesehatan dari pemerintah," Ujarnya.

Salah Satu Warga yang mendapatkan Bantuan sembako ini mengatakan rasa syukur dan Ucapan Terima Kasih atas kepedulian dan perhatian yang telah di berikan oleh(TNI),Kodim 0320/Dumai.

"Saya sangat bersyukur atas bantuan ini, apalagi saat ini masih di tengah Pandemi Covid-19, Kami sangat membutuhkan sekali, Semoga apa yang telah di berikan dapat bermanfaat bagi kami semua," Katanya.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dorongan Masyarakat dan Restu Ibunda, Ferdiansyah Siap Bertarung Pada Pilkada Serentak 2024

2

Babinsa Sertu Sareh Lakukan Pengecekan Kanal Sumber Air Bersama Security PT Ararabadi

3

Babinsa Pangkalan Sesai Patroli Karhutla dan Sosialisasi Pencegahan Kebakaran Hutan

4

Memerangi Stunting di Dumai, Dandim Dumai Dukung Upaya Pemko Dumai Melalui Rembuk Stunting

5

Babinsa Bukit Kapur Dampingi Pemilik Ternak Sapi Lakukan Pemantauan dan Sosialisasi PMK