MENU TUTUP

Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Ajak Media Bersinergi Berantas Narkoba

Sabtu, 18 Juli 2020 | 13:23:09 WIB
Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Ajak Media Bersinergi Berantas Narkoba

LABUHANBATU (MR) - Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP.Martualesi Sitepu mengajak Media yang bertugas di Kabupaten Labuhanbatu untuk Bersinergi bersama berantas peredaran Narkoba di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu pada Jumat (17/07/2020).

Kasat menjelaskan, sudah 2 Bulan bertugas di Polres Labuhanbatu tapi baru ini ada waktu untuk mengundang Media Labuhanbatu untuk bertemu di karena kondisi covid-19 dan Maklumat Kapolri.

"Saya sudah 2 bulan bertugas di Labuhanbatu, tapi baru ini saya bisa mengundang rekan-rekan media, semua ini tak lepas dari kondisi kita yang di tengah pandemi covid-19 dan Maklumat Kapolri,"jelasnya.

Mantan Kasat Narkoba Serdang Bedagai (Sergai) ini juga mengajak seluruh insan Pers yang bertugas di Kabupaten Labuhanbatu untuk bersama bersinergi memberantas peredaran narkoba dan tetap mendukung menjalankan tugas dan fungsi sebagai penegak hukum.

"Disini saya berharap untuk kerjasama kita, bersinergi memberantas peredaran narkoba di labuhanbatu, saya juga meminta kepada seluruh insan pers agar turut mendukung dan membantu menjalankan tugas dan fungsi sebagai penegak hukum,"harapnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, KBO Sat Narkoba Polres Labuhanbatu Iptu Iwan Mashuri, Kanit Idik I Ipda Sarwedi Manurung, Kanit Idik II Ipda Tito Alhafezt, Kaurmintu Aiptu I.Ginting serta Rekan Media Kabupaten Labuhanbatu. (anditan)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

5

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah