MENU TUTUP

Tim Kukerta UNRI Balek Kampung Kelurahan Lembah Sari 2020 Majukan UMKM

Kamis, 03 September 2020 | 11:23:46 WIB
Tim Kukerta UNRI  Balek Kampung Kelurahan Lembah Sari 2020 Majukan UMKM

PEKANBARU (MR) - Tim Kukerta UNRI balek kampung Lembah Sari telah melakukan berbagai kegiatan pengabdian untuk masyarakat di Kelurahan Lembah Sari. Salah satu Program Kerja Tim Kukerta Lembah Sari adalah  mengedukasi masyarakat tani Kelurahan lembah Sari mengenai media tanam hidroponik, pemberian media hidroponik dan pembagian bibit unggul tanaman.

Tim Kukerta Balek Kampung Lembah Sari 2020 diantaranya: Fitrya Hakiki, Lisa Indriani, Gabriella Siorina R, Hafiz Aulia Naufal, Melina Dwi Anggraini, Nurani Millenia Grace, Silvie Dwi Ananda, Syella Eka Putri dan Septika  Ayu Putri. 

Dengan Dosen Pembimbing Lapangan adalah Ibu HafidaWati, S.Tp, M.T.

Kegiatan tersebut telah dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2020 dan 1 September 2020.

Program kerja ini dilakukan untuk mendorong UMKM di Kelurahan Lembah sari agar tetap bergerak maju dalam masa pandemi COVID-19.

Melalui monitorriau.com Fitrya Hakiki selaku Ketua Pelaksana kukerta Balek Kampung, Rabu (29/8/2020) megatakan, “Dengan adanya program kerja yang telah kami lakukan, mudah-mudahan bermanfaat bagi ibu-ibu tani RW 09 dan RW 10,” tuturnya.

Sementara itu Ibu-ibu tani yang berada di RT 03/RW 09 yaitu Ibu Linda, Ibu Umi, Ibu Eka dan lainnya berterima kasih atas kegiatan dari Tim Kukerta tersebut karena sangat membantu dan mengedukatif para tani pada masa pandemic COVID-19. (Rilis)

 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

Danramil 02/BK Cek Kesiapan Lahan Untuk Ketahanan Pangan

5

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai