MENU TUTUP

Poslab Old Crack Kembali Jalani Pertandingan Uji Coba

Ahad, 01 November 2020 | 21:44:03 WIB
Poslab Old Crack Kembali Jalani Pertandingan Uji Coba

LABUHANBATU (MR) - Pengurus Poslab Kabupaten Labuhanbatu terus menjalin silaturahmi dengan beberapa klub Sepakbola guna terus berupaya memajukan Olahraga khususnya Sepakbola di Kabupaten Labuhanbatu.

Poslab Labuhanbatu kembali melaksanakan pertandingan uji coba melawan Klub Sepakbola Rajawali Prestasi yang digelar pada Minggu (01/11/2020) di Lapangan Sepakbola Posis, Kecamatan Rantau Selatan.

Keunggulan Tim Poslab Old Crack dibuka oleh Gol dari Sutan Alamsyah Daulay, sebelum akhirnya disamakan oleh Gol Johannes dari Tim Rajawali, pertandingan semakin Alot, namun Sutan Alamsyah kembali membawa Tim Poslab unggul 2-1 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Tim Poslab Old Crack yang dihuni beberapa mantan Pemain Poslab Labuhanbatu terlihat sangat kesulitan, sementara Tim dari Rajawali Prestasi tetap bermain maksimal, terlihat dua Gol dari Guna dan satu Gol dari Ucok menutup pertandingan dan berakhir dengan kemenangan Tim Rajawali Prestasi dengan Skor 4-2.

Diselah pertandingan, Ketua Poslab Labuhanbatu Asrul Azis Lubis,SE mengatakan bahwa Poslab akan terus berkomitmen kuat demi kemajuan Sepakbola di Labuhanbatu.

"Kita akan terus tetap berupaya memberikan prestasi yang akan membawa harum nama Labuhanbatu, Insyaallah pertengahan 2021 kita akan mengikuti Liga 3, kita akan persiapkan itu untuk meraih hasil yang maksimal,"ucap pria yang akrab disapa Acun ini. (anditan)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78