MENU TUTUP

Ferdiansyah Gelar Buka Puasa Bersama dengan Pemain dan Pengurus BMSS

Jumat, 14 April 2023 | 23:40:29 WIB
Ferdiansyah Gelar Buka Puasa Bersama dengan Pemain dan Pengurus BMSS Suasana buka puasa bersama keluarga besar Bina Mandiri Soccer School (BMSS). Foto Ist

DUMAI (MR) - Acara Buka Puasa Bersama pemain, pengurus dan pelatih Bina Mandiri Soccer School (BMSS) dihadiri oleh Ferdiansyah S.E selaku pembina.

Berbuka puasa bersama ini dilaksanakan di Cafe Butter Avocado di Rimba Sekampung, Kota Dumai, Jumat 14 April 2023.

Dalam sambutannya, Ferdi berharap seluruh pengurus dan pelatih terus meningkatkan solidaritas dan komunikasi serta silaturrahmi.

"Wadah BMSS ini harus terus berkomitmen dalam melakukan pembinaan usia dini di bidang sepakbola," jelasnya.

Ferdi juga menyampaikan kepada siswa dan pemain binaan BMSS agar semangat berlatih, menjalani proses untuk menjadi pesepakbola yang baik hingga tingkat nasional.

Manajer BMSS, Fadla Fardosi, S.Pd bersyukur acara buka bersama dan silaturahmi bina mandiri soccer school  ini berjalan dengan baik. Ini adalah tahun ke 3 dilaksanakan, semoga tahun depan yang ikut semakin ramai.

"Terima kasih atas kehadiran anak-anak, pengurus dan pelatih. Semoga kedepannya kita lebih baik lagi," Jelas Owner Snica Sportwear ini.

Sementara itu, Sekretaris Bina Mandiri Soccer School, Muhammad Haris S.Sy selaku kordinator acara juga berterima kasih atas kehadiran peserta dan suksesnya acara.

"Alhamdulillah, luar biasa, kegiatan buka bersama kita tahun ini sukses. Terima kasih atas partisipasi dari semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan kita ini," tutupnya. (MR/Red)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Bawaslu Dumai Buka Perekrutan Panwaslu Kecamatan di 4 Kecamatan

2

Akademi Pemilu dan Demokrasi Beri Masukan di Sosialisasi Pencalonan Perseorangan pada Pilkada Kampar 2024

3

Raih Piagam PPD Provinsi Riau Tahun 2024, Dumai Terbaik Pertama Perencanaan dan Pencapaian Daerah

4

Kacab Dinas Wilayah II Buka FLS2N jenjang SMA Kota Dumai

5

Dandim 0320/Dumai Ajak Masyarakat Manfaatkan Lahan untuk Tanaman Hidroponik