MENU TUTUP

Pemko bersama IDI Salurkan 125 Paket Sembako

Sabtu, 08 Mei 2021 | 16:45:51 WIB
Pemko bersama IDI Salurkan 125 Paket Sembako

TANJUNGPINANG (MR) - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tanjungpinang menggelar bakti sosial dengan menyalurkan 125 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di kelurahan Senggarang. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, yang berkesempatan hadir menyerahkan bantuan secara simbolis kepada warganya di Musholla Nurul Yaqin, Sebaok Darat, Sabtu (8/5) Pagi.

Rahma pada kesempatan itu mengajak Stakeholder yang memiliki kemampuan agar berkontribusi bagi masyarakat di lingkungannya guna mengurangi beban warga yang terkena dampak Covid-19. “Terima kasih kepada IDI yang telah menggelar baksos dan selalu menunjukkan kepeduliannya terutama kepada masyarakat Kota Tanjungpinang. Mudah-mudahan apa yang telah diperbuat mendapatkan belasan dari Allah SWT”, ucap Rahma.

Selain Sembako yang diberikan oleh IDI, Pemko Tanjungpinang juga membagikan Kupon minuman kemasan. “Semoga apa yang diserahkan ini bermanfaat dan dapat digunakan dalam persiapan menyambut Idul Fitri sebentar lagi”, tutup Rahma.

Ketua IDI Kota Tanjungpinang, dr. Muslih Sp.M, menambahkan bahwa pemberian bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan dan yang berdampak pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat. IDI setiap tahunnya menggelar kegiatan baksos dengan berbagai kegiatan diantaranya pemberian bantuan sembako ataupun sunatan massal untuk masyarakat kota Tanjungpinang”, jelasnya.

Turut hadir pada kesempatan itu, Direktur RSUD kota Tanjungpinang, dr. H. Yunisaf MARS, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Samsudi, S.Sos, M.H, serta Kadis Kominfo, Ruli Friady, S.Sos, M.Si.

 

Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Setdako Tanjungpinang

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

2

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah

3

Dandim Antony Sampaikan Bahwa TNI-Polri Siap Bersinergi Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

4

Dapatkan Sepatu Sekolah Berkualitas di Toko Bergeef Dumai

5

Dandim 0320/Dumai Hadiri Apel Kesiapan Pemilihan Suara Ulang di Mapolres Dumai