MENU TUTUP

Kapolda Sumut Dukung SMSI Gelar Ekspedisi Geopark Kaldera Toba Sempena HPN 2023

Rabu, 01 Februari 2023 | 22:18:18 WIB
Kapolda Sumut Dukung SMSI Gelar Ekspedisi Geopark Kaldera Toba Sempena HPN 2023 Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak

MEDAN (MR) - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) menggelar Ekspedisi Geopark Kaldera Toba pada 4-7 Februari mendatang, sebagai rangkaian kegiatan menyemarakkan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Provinsi Sumatera Utara.

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak pun takjub mendengar kegiatan ekspedisi itu. Ia berharap ekspedisi yang diikuti 200 pengurus SMSI se-Indonesia itu, dipersiapkan dengan baik.

“Ini baru pas. Mantap!” ujar Kapolda Panca Putra Simanjuntak kepada Ketua SMSI Sumut, yang juga Ketua Panitia Pelaksana Ekspedisi Erris J Napitupulu, yang berkunjung membahas persiapan HPN 2023, di Mapolda Sumut, Jalan Sisingamangaraja Medan, Selasa (31/1/2023).

Kapolda Sumut bersama Wakapolda Sumut Brigjen Pol Jawari menyambut baik rencana kegiatan ekspedisi itu. “Ibu Erris, koordinasi terus kita ya, nanti melalui jajaran saya. Ini bagus ini ekspedisi ini. Harus kita dukung bersama,” ujar Kapolda.

Lebih lanjut lewat ekspedisi itu, Kapolda Panca Putra Simanjuntak berharap semua insan pers, tidak saja SMSI, ikut ambil bagian untuk mendukung Geopark Kaldera Toba.

Ia mengatakan Sumut sebagai tuan rumah HPN 2023, tepatnya puncak acara 9 Februari, merupakan berkah bagi masyarakat Sumut. Di mana ribuan wartawan, pekerja dan pegiat pers, para pejabat negara dari dalam dan luar negeri, akan datang ke Sumut.

“Tunjukkan hebatnya Sumut kepada seluruh wartawan di Indonesia. Jangan sampai nama baik Sumut tercoreng. Jangan bikin kecewa,” kata Panca yang saat itu didampingi sejumlah pejabat utama Polda Sumut.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

5

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah