MENU TUTUP

Walikota Dumai Sambut Kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan dan Rombongan

Rabu, 02 Juni 2021 | 22:25:02 WIB
Walikota Dumai Sambut Kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan dan Rombongan Walikota Dumai Sambutan Kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan

DUMAI (MR) - Kedatangan Pangdam I/ Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanuddin, S.I.P., M.M beserta rombongan ke Kota Dumai, disambut oleh walikota dan Forkopimda Kota Dumai yang hadir untuk melihat perkembangan penanganan Covid-19. 

Hadir beserta rombongan Pangdam I/ Bukit Barisan yakni, Danrem 031/Wira Bima dan Waka Polda Riau beserta jajarannya, disambut secara adat melayu oleh Lembaga Adat Melayu Riau, Dumai.

Setelah rombongan  mengadakan ramah-tamah di kediaman Walikota Dumai, selanjutnya walikota dan rombongan Pangdam mengadakan rapat di ruangan rapat Wan Dahlan Ibrahim untuk membahas penanganan Covid-19 di Kota Dumai.

Dalam rapat tersebut Dinas Kesehatan Kota Dumai menerangkan segala sesuatu mengenai perkembangan Covid-19 di Kota Dumai. Dari keterangan itu, Pangdam I/ Bukit Barisan mengapresiasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Dumai dalam melaksanakan tugas menekan angka Pasien positif Covid-19.

"Sangat bagus, saya puas mendengar pemaparan yang disampaikan oleh walikota, Dinas Kesehatan dan Bapak Dandim dan Kapolres," kata Pangdam. Rabu (2/6/2021)

Pangdam melanjutkan, perlu diketahui bersama, daerah ini menjadi fokus penanganan Covid-19 oleh Pemerintah pusat, karena perkembangan angka positif Covid-19 termasuk cepat untuk tingkat Nasional dan aktivitas ekonomi di daerah kita cukup tinggi.

"Untuk itu, kita akan terus analisa perkembangannya dan kita akan implementasikan dalam pelaksanaan di lapangan," tutup pangdam.

Sementara ditempat yang sama, Walikota Dumai H.Paisal, S.KM., MA.R.S mengapresiasi kepada TNI-POLRI serta semua stakeholder yang ada di Kota Dumai yang sudah terlibat ikut bekerjasama, sehingga Covid-19 di Kota Dumai bisa di minimalisir.

"Kita semua berdoa dan selalu bekerjasama, Insya Allah kita akan bisa menekan perkembangan Covid-19 ini," harap walikota.

Ucapan terima kasih walikota kepada Pangdam I/ Bukit Barisan beserta rombongan yang sudah datang ke Dumai memberikan masukan-masukan dan dukungan, sehingga Pemerintah Kota Dumai menjadi optimis dan terus semangat dalam menekan Perkembangan Covid-19. (Vanche)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dorongan Masyarakat dan Restu Ibunda, Ferdiansyah Siap Bertarung Pada Pilkada Serentak 2024

2

Memerangi Stunting di Dumai, Dandim Dumai Dukung Upaya Pemko Dumai Melalui Rembuk Stunting

3

Babinsa Bukit Kapur Dampingi Pemilik Ternak Sapi Lakukan Pemantauan dan Sosialisasi PMK

4

Serda Iwan Sahputra Gencar Patroli dan Sosialisasi Cegah Karhutla di Wilayah Binaan

5

Sertu Sutarno Sosialisasikan Pentingnya Kebersihan Kandang di RT 016 Dumai