MENU TUTUP

MPC PP Dumai berkunjung ke Kantor PAC Dumai Timur

Sabtu, 04 September 2021 | 20:00:47 WIB
MPC PP Dumai berkunjung ke Kantor PAC Dumai Timur

DUMAI (MR) - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Dumai melaksanakan kegiatan kunjungan kerja (Roadshow) ke Kantor Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Dumai Timur di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur. 

Kegiatan kunjungan kerja ini merupakan kegiatan rutin yang akan dilakukan oleh MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai ke setiap PAC Pemuda Pancasila se-Kota Dumai.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai Abdul Kadir, S H dalam kata sambutannya mengatakan, tujuan kegiatan Roadshow ini adalah kunjungan kerja sekaligus untuk silaturahmi kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila untuk menjaga kekompakan, karena dasar dari kekuatan, kesuksesan dan kesejahteraan adalah kekompakan dan persatuan. 

"Kita semua di Organisasi Pemuda Pancasila ini adalah bersaudara, untuk itu jangan pernah ada rasa dengki, iri hati kepada sesama saudara kita, karena dengan adanya rasa itu, akan membuat kekuatan dalam tubuh organisasi ini menjadi rapuh," kata Ketua MPC yang akrab di panggil Robi. Sabtu (4/9/2021). 

Organisasi kita ini adalah Pemuda Pancasila, untuk itu kita harus melaksanakan dan mengaplikasikan nilai-nilai Pancasila itu dalam kehidupan berorganisasi kita. 

"Kalau kita tidak bisa menyelesaikan masalah atau perselisihan dalam organisasi, maka kita gagal menjadi seorang Pemuda Pancasila, karena masalah dan perselisihan itu adalah hal yang biasa dan wajar," tegas Robi. 

"Mari kita perkuat silaturahmi, kekompakan dan kesatuan seluruh anggota Pemuda Pancasila, karena kita semua adalah bersaudara didalam bingkai Pancasila," harap Robi. 

Mengakhiri kata sambutannya, Robi berpesan, "Agar organisasi itu kuat, sukses dan besar, dasarnya adalah dengan selalu menjalin tali silaturahmi sesama anggota Pemuda Pancasila."

Sementara itu Ahmad Dahlan, S.Sos sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Dumai Timur menyampaikan dalam kata sambutannya, kami Pengurus PAC  mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Fungsionaris MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai yang sudah melakukan kegiatan Roadshow ke Kantor PAC Kecamatan Dumai Timur. 

"Kegiatan ini sangat mendukung kemajuan kinerja Organisasi Pemuda Pancasila ini, semoga kegiatan ini menjadi program rutin agar terjalin silaturahmi dan sinkronisasi dengan PAC-PAC se-Kota Dumai untuk menjalankan program-program yang akan dilakukan," ujar Ahmad Dahlan.

"Terima kasih juga buat motivasi dan masukan yang diberikan oleh Ketua MPC,  kami seluruh jajaran Pengurus PAC yang hadir sangat terkesan dan sangat termotivasi," pungkas Ahmad Dahlan. 

Dalam kegiatan Kunjungan Kerja tersebut, Pengurus Funsionaris MPC Pemuda Pancasila memberikan pemahaman tentang Keorganisasian, Kebangsaan, Atribut Organisasi, Konsolidasi anggota dan Sumber Daya Manusia kepada seluruh Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Dumai Timur oleh Wakil Ketua Tiga Yulius Medi, Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Amir Sihombing serta Ketua Bidang Sumber Daya Manusia Hermanto Sitorus.

Hadir juga dalam kegiatan Kunjungan Kerja ini beberapa Pengurus Fungsionaris MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai yakni, Sekretaris Ansar, S.H, Ketua Bidang Kaderisasi Indra S.K, Ketua Bidang Penelitian dan Pengembangan Vanche Sinaga, Wakil Sekretaris Anang Indra Sukma, Wakil Sekretaris Ahmad Darmadi, Sekretaris KOTI Rafki, Wakil Komandan KOTI Uncu Andre, Ketua Srikandi Dwiyana Sianipar serta Pengurus PAC Pemuda Pancasila Sungai Sembilan. (Vanche)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78