MENU TUTUP

Selama 30 hari, Polres Karimun Gelar Operasi Bina Waspada Seligi 2021

Kamis, 09 September 2021 | 19:02:14 WIB
Selama 30 hari, Polres Karimun Gelar Operasi Bina Waspada Seligi 2021
KARIMUN (MR) -- Polres Karimun akan Gelar Operasi Bina Waspada Seligi 2021 selama 30 hari, Operasi dimulai hari Minggu 5 September 2021 sampai dengan 4 Oktober 2021. Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Karimun. 
 
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SiK SH mengatakan, Ini merupakan Operasi Kepolisian Kewilayahan, Adapun yang menjadi sasarannya, yaitu berupa berupa pembinaan dan penyuluhan melalui peningkatan kesadaran, peran serta dan pemberdayaan masyarakat dalam rangka mencegah terjadinya kejahatan, terorisme, dan radikalisme serta anti Pancasila.
 
"Pola yang kami kedepankan dalam pelaksanaan operasi kepolisian kali ini adalah kegiatan pembinaan dan penyuluhan dengan didukung kegiatan deteksi dan bantuan, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di seluruh wilayah hukum Polres Karimun Provinsi Kepri," Kata AKBP Tony Pantano. Kamis (9/9/2021)
 
Ditegaskan, Kapolres Karimun, selain melaksanakan tugas edukasi dalam rangka memutus mata rantai Covid-19, anggota yang terlibat dalam Operasi Bina Waspada Seligi 2021 juga melaksanakan pembinaan masyarakat dalam rangka kontra radikalisme
 
“Intinya, Operasi Bina Waspada ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat dalam rangka mencegah paham radikalisme anti Pancasila, terorisme untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sekaligus mengedukasi masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19“ terang orang nomor satu di Polres Karimun ini. (Taufik)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

5

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah