MENU TUTUP

Kurangi Resiko Kecelakaan, PK KNPI Dumai Barat Lakukan Pengecoran Jalan

Selasa, 26 Oktober 2021 | 14:54:17 WIB
Kurangi Resiko Kecelakaan, PK KNPI Dumai Barat Lakukan Pengecoran Jalan

DUMAI (MR) - Pengurus Kecamatan Dumai Barat Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK Dumai Barat KNPI) Kota Dumai melakukan kegiatan pengecoran jalan raya rusak yang akan mengakibatkan seringnya terjadi kecelakaan di Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat.

KNPI Kota Dumai beberapa waktu lalu juga pernah turun melakukan aksi pemblokiran armada perusahaan di Simpang empat Purnama  dalam menyuarakan perbaikan jalan lintas purnama hingga saat ini keadaan jalan masih dalam keadaan rusak.

Ketua PK KNPI Dumai Barat Bobi Sandra menjelaskan, adapun kegiatan pengecoran jalan yang kita lakukan hari ini karena tingginya kekuatiran masyarakat terhadap resiko kecelakaan yang di sebabkan kerusakan jalan yang ada di purnama.

"Pengecoran yang kami lakukan hanya terbatas, tidak seluruh jalan yang rusak kita perbaiki, karena keterbatasan dana," ucap Bobi Selasa (26/10/2021)

Bobi Sandra menjelaskan, "Ada ratusan armada perusahaan yang hilir mudik setiap harinya melintas di Jalan Purnama, sudah seharusnya pemerintah dan perusahaan harus betul-betul memperhatikan mengenai infrastruktur jalan purnama ini."

"Jangan sampai ada lagi yang mengalami kecelakaan disebabkan jalan ini rusak, untuk itu kami mohon kepada pemerintah dan perusahaan segera memperbaiki jalan yang ada di Kelurahan Purnama," tutup Bobi.

Ketua DPD KNPI Kota Dumai dalam hal ini diwakili Hendra Isolihin sebagai Sekretaris DPD menjelaskan, DPD KNPI Kota Dumai sangat mendukung apa yang dilakukan oleh PK KNPI Dumai Barat dalam melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat.

"Apapun kegiatan PK KNPI yang ada di Kota Dumai untuk kepentingan masyarakat, kami dari DPD KNPI Kota Dumai siap mendukung dalam pelaksanaannya," ujar Hendra yang akrab disapa Agus.

"Mewakili dari masyarakat Kelurahan Purnama kami dari DPD KNPI Kota Dumai meminta pihak perusahaan dan pemerintah untuk segera memperbaiki jalan rusak yang ada di Kelurahan Purnama," tutup Hendra.

Pengecoran yang dilakukan oleh PK KNPI Dumai Barat merupakan sebagai contoh wujud nyata kepada masyarakat agar pihak pemerintah dan perusahaan sama-sama peduli akan infrastruktur yang ada di Kelurahan Purnama.
(Vanche)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses