MENU TUTUP

Gubernur Riau Mengadakan Acara Ramah Tamah dengan Tokoh Masyarakat Kota Dumai

Ahad, 31 Oktober 2021 | 00:09:30 WIB
Gubernur Riau Mengadakan Acara Ramah Tamah dengan Tokoh Masyarakat Kota Dumai Syamsuar berfoto bersama usai ramah tamah dengan tokoh masyarakat Dumai

DUMAI (MR) - DPD Partai Golkar Kota Dumai mengadakan acara ramah tamah dengan Tokoh masyarakat bersama Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Jalan Yos Sudarso Kota Dumai. 

Dalam ramah tamah tersebut, Gubernur Riau yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau dijamu makan malam oleh DPD Partai Golkar Kota Dumai bersama para tamu undangan dan setelah itu Gubernur Riau menyampaikan  pidatonya serta mengadakan tanya jawab kepada Tokoh masyarakat. 

Gubernur Riau Drs.H Syamsuar, M.Si dalam kata sambutannya mengatakan, kegiatan ramah tamah ini merupakan silahturahmi kepada Tokoh masyarakat yang ada di Kota Dumai sekaligus mendengarkan aspirasi dari Tokoh masyarakat tersebut. 

"Dalam acara ramah tamah ini, kami hanya ingin bersilahturahmi kepada tokoh masyarakat Kota Dumai, yang selama ini tidak bisa kami lakukan, di karenakan masa pandemi Covid-19 ini," ucap Gubernur. Sabtu (30/10/2021). 

"Dalam ramah tamah tadi, banyak masukan-masukan dari masyarakat yang nantinya akan kita carikan solusinya dan kita selesaikan bersama Walikota Dumai," terang Gubernur. 

Gubernur Riau juga menyampaikan, tujuan Rakerda yang akan diadakan pada hari Minggu 31/10/2021 adalah bagian dari konsolidasi Partai, juga untuk mengevaluasi kerja Partai Golkar Kota Dumai. 

"Salah satu agenda Rakerda besok akan mengevaluasi kerja Partai golkar Kota Dumai, sekalian saya akan menyampaikan pesan Ketua Umum Partai Golkar serta merencanakan program untuk kemajuan Partai Golkar ke depan," tutup Gubernur. 

Sementara itu  Ketua DPD Partai Golkar Kota Dumai Ferdiyansyah, S.E mengatakan, sebelum acara ramah tamah ini Gubernur Riau meninjau masyarakat yang terkena banjir di Kecamatan Dumai Selatan dan setelah itu baru Gubernur menghadiri acara ramah tamah ini. 

"Tadi Pak Gubernur menyempatkan diri melihat masyarakat yang terkena banjir dan setelah itu baru menghadiri acara ramah tamah ini," kata Ketua DPD Golkar Kota Dumai. 

"Di acara ramah tamah ini Gubernur ingin bersilahturahmi ke Tokoh masyarakat yang ada di Kota Dumai, karena selama ini gak bisa dilakukan karena kesibukan Beliau dan di masa pandemi Covid-19 ini," tutup Ketua DPD Partai Golkar yang baru ini. (Vanche)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

2

Dinas Perikanan Kota Dumai Sahkan Pokdakan PRABU JAYA

3

Dandim 0320/Dumai Tinjau Lahan Ketahanan Pangan Seluas 150 Hektar di Tanjung Penyembal

4

Babinsa Bukit Nenas Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

5

Babinsa Sertu Mahyudin Ajak Warga Kelurahan Purnama Cegah Penyakit Mulut dan Kuku