MENU TUTUP

Dit Intelkam Polda Riau Silaturahmi ke DPD Partai Golkar Kota Dumai

Rabu, 10 November 2021 | 11:04:23 WIB
Dit Intelkam Polda Riau Silaturahmi ke DPD Partai Golkar Kota Dumai

DUMAI (MR) – Ps. Kanit 2 Subdit 1 Dit Intelkam Polda Riau AKP H  Akhmad Zain Rofiqi, S.H. bersama Tim ke Kantor DPD Partai Golkar Kota Dumai dalam rangka Silaturahmi dan Peningkatan Koordinasi terkait stabilitas Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pentahapan Pemilu dan Pemilukada Serentak Tahun 2024.

Kunjungan silaturahmi yang telah berlangsung pada Selasa (9/11/2021) tersebut disambut langsung Ketua DPD Partai Golkar Kota Dumai Ferdiansyah didampingi Skretaris dan pengurus inti DPD Partai Golkar Kota Dumai.

Pada kegiatan silaturahmi tersebut Ketua DPD Partai Golkar Kota Dumai menyampaikan bahwa DPD Partai Golkar Kota Dumai baik secara formil maupun materil telah siap untuk menghadapi proses tahapan Pemilu Tahun 2024 yang pada pertengahan tahun 2022 sudah memasuki tahap verifikasi Partai Peserta Pemilu, selain kegiatan konsolidasi kesiapan partai menghadapi Tahapan Pemilu Tahun 2024, DPD Partai Golkar Kota Dumai juga sangat aktif melakukan kegiatan sosial dalam meringankan beban masyarakat Kota Dumai yang saat ini sedang menghadapi wabah Covid-19 dengan memberikan bantuan sosial baik dalam bentuk sembako maupun kegiatan pasar murah / bazar, dimana dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial tetap mengikuti protokoler kesehatan Covid-19.

Sementara, Ps. Kanit 2 Subdit 1 menyampaikan harapan untuk menjalin sinergitas dengan semua elemen yang ada di masyarakat terutama DPD Partai Golkar Kota Dumai untuk bersama-sama pihak Kepolisian Khususnya Polda Riau dalam menjaga stabilitas Kamtibmas menjelang pelaksanaan tahapan pemilu tahun 2024 serta bersama-sama untuk saling bahu membahu mencegah penyebaran Covid 19 khusunya di Kota Dumai.

Pada akhir silaturahmi tersebut Ferdiansyah selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Dumai beserta jajaran sangat menyambut baik apa yang telah di lakukan oleh Polda Riau dan menyatakan siap menjalin sinergitas dengan pihak Kepolisian dalam menjaga stabilitas Kamtibmas menjelang pelaksanaan tahapan pemilu tahun 2024 dan siap mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19 di Kota Dumai khususnya.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kacab Dinas Wilayah II Buka FLS2N jenjang SMA Kota Dumai

2

Perlunya Edukasi Ilmu Jurnalistik ke Sekolah SMA di Dumai

3

LAZ MHC, 13 Tahun Berkhidmat di Kota Dumai

4

INDODAX: TPPU Pakai Aset Kripto Justru Mudah Dilacak

5

Di Hari Jum'at Yang Penuh Keberkahan, Polres Inhil Salurkan Sembako Ke Panti Asuhan Puri Kasih