MENU TUTUP

Kacab Dinas Wilayah II Buka FLS2N jenjang SMA Kota Dumai

Sabtu, 04 Mei 2024 | 18:26:41 WIB
Kacab Dinas Wilayah II Buka FLS2N jenjang SMA Kota Dumai

DUMAI (MR) - Seleksi Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMA Kota Dumai tahun 2024, digelar di SMA Negeri 2 Dumai.

Pembukaan seleksi FLS2N, dibuka oleh Kepala Cabang Dinas Wilayah II,  Al Choiri Syahwali S.STP. Ia berharap semua peserta untuk bersungguh-sungguh mengikuti lomba ini.

"Kita berharap ada diantara peserta dari Dumai yang mewakili provinsi Riau ke jenjang Nasional nantinya," Ujar Al Choiri.

Kacab juga mengapresiasi MKKS SMA Kota Dumai dan jajarannya atas terselenggaranya seleksi FLS2N jenjang SMA tingkat Kota Dumai.

"Terima kasih kepada ketua MKKS SMA Kota Dumai dan untuk kepala sekolah, tetap menjalin kekompakan dan kolaborasi dalam menahkodai sekolah-sekolah yang ada di Kota Dumai," harapnya.

Ketua Majelis Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Kota Dumai, Rafles S.Pd yang juga penanggung jawab FLS2N jenjang SMA  menyampaikan kegiatan ini dimaksudkan untuk mencari duta-duta Dumai yang nantinya mengikuti perlombaan FLS2N  mewakili Kota Dumai untuk berlomba lagi ditingkat Provinsi dan Nasional.

Jenis perlombaan yang digelar adalah lomba baca puisi, cipta puisi, fotografi, jurnalistik, menulis cerita pendek, menyanyi solo, monolog, kriya, desain poster dan komik digital. Juga lomba, cipta lagu, film pendek, gitar solo,  tari kreasi dan final vocal solo.

"Kegiatan seleksi tingkat Kota Dumai ini diikuti lebih kurang 102 siswa /i SMA Kota Dumai dalam 14 cabang lomba," katanya, Sabtu (4/5/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh MKKS SMA Kota Dumai dan penjuriannya dilakukan oleh Dewan Juri dari berbagai bidang Professional.

Kegiatan seleksi ini dilaksanakan dalam 1 hari di SMA Negeri 2 Dumai, dimulai ham 08.00 sampai jam 17.00 WIB dan ditutup jam 17.30 WIB.

"Terima kasih atas kehadiran, kepala cabang Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Wilayah II dan kerja samanya dari semua rekan-rekan MKKS SMA Dumai," Tutup Rafles. ***

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

2

Dandim 0320/Dumai Tinjau Lahan Ketahanan Pangan Seluas 150 Hektar di Tanjung Penyembal

3

Babinsa Bukit Nenas Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

4

Babinsa Sertu Mahyudin Ajak Warga Kelurahan Purnama Cegah Penyakit Mulut dan Kuku

5

Dorongan Masyarakat dan Restu Ibunda, Ferdiansyah Siap Bertarung Pada Pilkada Serentak 2024