MENU TUTUP

Harga Minyak Goreng Naik, PT Pelita Agung Agrindustri gelar Pasar Murah

Jumat, 10 Desember 2021 | 15:28:21 WIB
Harga Minyak Goreng Naik, PT Pelita Agung Agrindustri gelar Pasar Murah
DUMAI (MR) - PT Pelita Agung Agrindustri menggelar pasar murah di Kelurahan Pelintung Kecamatan Medang kampai, menggelar pasar murah dengan minyak goreng harga dibawah pasaran yakni Rp. 14.000 perliter, Kamis (9/12). 
Harga ini terbilang lebih murah ketimbang produk yang beredar dipasaran. Pasar murah digelar karena harga minyak goreng dipasaran tradisional sudah naik mencapai Rp. 20.000 per liter dari harga normal Rp 15.000 per liter.
Kegiatan PT Pelita Agung Agrindustri melaksanakan bertujuan sebagai bentuk perhatian perusahaan kepada masyarakat atas tingginya harga minyak goreng dipasaran. 
"Semoga dengan kegiatan pasar murah ini dapat membantu meringankan masyarakat," ujar Rizki Siregar Humas PT PAA.
Sementara itu menurut Arik Lurah Pelintung mengucapkan terima kasih kepada pihak manajement PT Pelita Agung Agrindustri yang telah mengadakan pasar murah minyak goreng.
Kegiatan pasar murah ini sangat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat ditengah tingginya harga minyak goreng dipasaran saat ini.
 
"Masyarakat Pelintung Kelurahan Medang Kampai juga mengharapkan perusahaan-perusahaan yang ada disekitar kawasan Pelintung juga melaksanakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat tempatan," Katanya.
Nurlela salah satu warga Gg Swadaya Rt 06 Kelurahan Pelintung yang ikut antri mengucapkan rasa syukurnya atas kegiatan tersebut. 
 
"Alhamdulillah, dengan kondisi harga minyak goreng mahal saat ini kami sangat terbantu dengan adanya pasar murah yag dilaksanakan oleh PT Pelita Agung Agrindustri," Sampainya.

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dorongan Masyarakat dan Restu Ibunda, Ferdiansyah Siap Bertarung Pada Pilkada Serentak 2024

2

Babinsa Sertu Jainal Arifin Dorong Kolaborasi Warga dan Aparat untuk Keamanan Wilayah

3

Babinsa Sertu Sareh Lakukan Pengecekan Kanal Sumber Air Bersama Security PT Ararabadi

4

Babinsa Pangkalan Sesai Patroli Karhutla dan Sosialisasi Pencegahan Kebakaran Hutan

5

Memerangi Stunting di Dumai, Dandim Dumai Dukung Upaya Pemko Dumai Melalui Rembuk Stunting