MENU TUTUP
Penyerahan Piala Atas Prestasi Tim Voli Putri UP

Rektor Universitas Pahlawan: Bakar Semangat Berkompetisi Meraih Prestasi

Ahad, 09 Januari 2022 | 00:06:52 WIB
Rektor Universitas Pahlawan: Bakar Semangat Berkompetisi Meraih Prestasi
KAMPAR (MR) - Penyerahan Piala Atas Prestasi yang diraih Tim Voli Putri UP Di Open Turnamen Desa Tabing, Kepada Rektor Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Prof. Dr. Amir Luthfi. 
 
Penyerahan Tersebut Didampingi Wakil Rektor II M. Nizar Syarif Hamidi, M. Kes, Wakil Rektor III Bagian Kemahasiswaan Ns. Hj. Apriza, M.Kep, Ketua Pusat Pembinaan dan Pengembangan Olahraga Universitas Pahlawan Dr. Jufrianis, M.Pd, Ketua Bola Voli Mahasiswa Harisep Arno Putra dan Asisten Pelatih Rizky Yuda Pratama, Sabtu, 8 Januari 2022.
 
Rektor Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Prof. Dr. Amir Luthfi Mengatakan, Saya turut berbangga dengan prestasi-prestasi yang ditorehkan mahasiswa. Tentunya prestasi ini tidak lepas dari semangat belajar dan kerja keras mahasiswa.
 
"Saya memberikan apresiasi atas Juara yang diraih, tentunya berharap agar semangat mahasiswa lainnya juga semakin besar untuk belajar, berkompetisi meraih prestasi akademik maupun non akademik." Kata Prof. Dr. Amir Luthfi.
 
Ketua Pusat Pembinaan dan Pengembangan Olahraga Universitas Pahlawan Dr. Jufrianis, M.Pd, mengatakan, Alhamdulillah Pada Open Turnamen Bola Voli Persatuan Putri Sejahtera Desa Tabing, Dari 32 Tim Mendaftar Universitas Pahlawan Menang setelah mengalahkan Tuan Rumah Putri Tabing pada open Tournamen pada waktu lalu.
 
"Saya bangga selain aktif di perkuliahan mahasiswa juga aktif di bidang olahraga apalagi menjuarai di laga open turnamen yang diikuti 32 Tim," kata Dr Jufrianis.
 
Ketua bola voli mahasiswa Universitas Pahlawan Harisep Arno Putra mengatakan, Ini tentu tidak Terlepas dari dukungan dan support pihak kampus dan para dosen dan juga mahasiswa yang giat latihan.
 
"Alhamdulillah program latihan rutin setiap dua kali seminggu sampai sekarang masih terlaksana di kampus Universitas Pahlawan," kata Harisep yang juga mahasiswa fakultas hukum itu.
 
"Jangan jadikan hasil itu tujuan akhir kita sehingga kita merasa puas, tapi jadikanlah sebuah proses itu untuk menjadikan kita pribadi yang kuat apalagi disaat gagal. Siapa yang bisa menikmati sebuah proses itulah mereka yang akan berhasil," Kata Harisep. (HAP)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Pengurus PWI Dumai Dipercaya jadi Juri FLS2N Tingkat SMA/MA

2

Dandim 0320/Dumai Ucapkan Selamat Hari Buruh Dunia

3

Ketua DPRD Inhil Berikan Ucapan Selamat Atas Pemberian Gelar Adat Kepada Kejati Riau

4

Sertu Ramli, Babinsa di Kelurahan Mundam, Gencar Patroli Jaga Keamanan dan Sosialisasikan Bahaya Karhutla

5

Babinsa Koramil 03 SS Gelar Patroli Cegah Karhutla di Batu Tritip