MENU TUTUP

Pompong Jalan Sendiri, Pengemudinya Diduga Hilang Kesambar Petir

Jumat, 20 Januari 2017 | 23:54:11 WIB
Pompong Jalan Sendiri, Pengemudinya Diduga Hilang Kesambar Petir Beginilah bentuk pompong yang jalan tanpa ada seorangpun di dalamnya

TEMBILAHAN (MR) - Kamis (19/1/2017), warga Kelurahan Sapat Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra) dikagetkan adanya pompong jalan melaju tanpa pengemudi.

Saksi pertama adalah Amat, kala itu ia melihat pompong berjalan sendiri tanpa seorang pun diatasnya dengan mesin masih dalam keadaan hidup serta menuju arah pantai di samping Gudang milik seorang warga di Jalan Pulo Mas Kelurahan Sapat, tepat sekitar pukul 15.45 WIB.

Karena merasa curiga, Amat bersama rekannya menghampiri pompong tersebut. Setelah diperiksa, ternyata benar dalam pompong memang tidak ada seorangpun.

Amat pun langsung mematikan mesin pompong dan setelah dicek, didalam pompong tersebut hanya ditemukan alat pancing yang diduganya ada aktifitas memancing.

Terkait hal ini, warga setempatpun melaporkan kepada petugas Polsek Kuindra. "Setelah diketahui, ternyata Ahmad (22) warga Parit 16 Kelurahan Sapat," kata Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung melalui Paur Humas, IPTU Heriman Putra.

Dijelaskan, sekitar pukul 14.00 WIB, Ahmad pamit kepada orang tuanya untuk memancing di sungai Indragiri menggunakan pompongnya sendiri. Dimana, saat itu korban sedang menunggu orang tuanya yang sedang belanja di Pasar Sapat.

Tak lama setelah pergi, lanjut Paur Humas, kondisi cuaca pun hujan deras dan disertai dengan letupan petir. Dengan demikian, hilangnya pria ini diduga kuat akibat kesambar petir dan jatuh ke sungai.

"Pencarian terhadap korban masih berlangsung oleh Personel Polsek Kuindra dan dibantu Personel Sat Polair Polres Inhil dan petugas BPBD Kabupaten Inhil," imbuhnya.***(mir)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim 0320/Dumai Tinjau Lahan Ketahanan Pangan Seluas 150 Hektar di Tanjung Penyembal

2

Babinsa Sertu Mahyudin Ajak Warga Kelurahan Purnama Cegah Penyakit Mulut dan Kuku

3

Dorongan Masyarakat dan Restu Ibunda, Ferdiansyah Siap Bertarung Pada Pilkada Serentak 2024

4

Babinsa Sertu Jainal Arifin Dorong Kolaborasi Warga dan Aparat untuk Keamanan Wilayah

5

Babinsa Sertu Sareh Lakukan Pengecekan Kanal Sumber Air Bersama Security PT Ararabadi