MENU TUTUP

Kantor Pelayanan Bea Cukai Panipahan Terima Silaturahmi Mahasiswa KKN STAI Ar-Ridho Bagansiapiapi

Selasa, 09 Agustus 2022 | 19:30:47 WIB
Kantor Pelayanan Bea Cukai Panipahan Terima Silaturahmi Mahasiswa KKN STAI Ar-Ridho Bagansiapiapi Mahasiswa KKN STAI Ar-Ridho Bagansiapiapi poto bersama dengan koordinator Kantor Pelayanan Bea dan Cukai Panipahan, Noferi.
ROHIL (MR) - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Tipe Madya Pabean B Dumai melalui Kantor Bantu Pelayanan Bea dan Cukai Panipahan terima kunjungan silaturahmi Mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata dan Praktek Pengalaman Lapangan (KKN/PPL) Kecamatan Pasir Limau Kapas Angkatan Ke- X dari Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ar-Ridho Bagansiapiapi, Selasa (9/8/2022).
 
Kegiatan yang dilakukan mahasiswa peserta KKN/PPL STAI Ar-Ridho Bagansiapiapi ke Kantor Pelayanan Bea dan Cukai Panipahan dalam rangka membangun hubungan silaturahmi antara mahasiswa dengan pejabat vertikal di Kecamatan Palika, mendapat sambutan hangat dari Koordinator Kantor Bantu Pelayanan Bea dan Cukai Panipahan, Noferi. 
 
Atas sambutan yang diberikan, Isfansyah selaku ketua kelompok mahasiswa peserta KKN mewakili rekan-rekannya mengucapkan terimakasih kepada Noferi selaku koordinator kantor pelayanan Bea dan Cukai Panipahan. 
 
 
Selaku ketua kelompok KKN/PPL STAI AR-Ridho Kecamatan Palika, Isfansyah mengaku senang dan berterimakasih kepada Bapak Noferi selaku koordinator BC yang sudah menyambut mereka dengan baik atas kehadiran mereka di Kantor Bea dan Cukai Panipahan.
 
Menurutnya, apa yang dilakukan hari ini diharapkan dapat membawa dampak positif, sehingga jalinan silaturahmi ini tidak berhenti hanya sampai di sini saja, melainkan hubungan ini kedepannya dapat berlanjut sebagaimana mestinya.
 
"Disamping itu kami juga diberikan arahan oleh dosen pembimbing, bagaimana melaksanakan KKN yang baik ditengah masyarakat sekitar," ujar Isfansyah.
 
Senada, Aldi Syahputra, mengaku berterima kasih kepada Bapak Noferi selaku koordinator Kantor Bea dan Cukai Panipahan atas arahan dan nasehat yang baik yang telah diberikan kepada seluruh rekan-rakan mahasiswa yang melaksanakan KKN.
 
Aldi berharap, dengan adanya mereka (mahasiswa peserta KKN) di Kecamatan Palika diharapkan dapat berkontribusi terhadap masyarakat, sehingg membawa dampak yang positif bagi masyarakat dalam rangka melaksanakan tugas akhir perkuliahan.
 
Menanggapi hal tersebut, Noferi selaku koordinator Kantor Bantu Pelayanan Bea dan Cukai Panipahan mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh mahasiswa peserta KKN yang melaksanakan tugas akhir perkuliahannya di Kecamatan Pasir Limau Kapas.
 
Noferi dalam kesempatan itu memberikan wejangan berupa nasihat kepada seluruh mahasiswa peserta kuliah kerja nyata dan praktek pengalaman lapangan agar melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat terlaksana dengan baik sehingga kelak mampu memimpin dan di pimpin.
 
"Kepada adek-adek mahasiswa sekalian diharapkan kedepan harus bisa memimpin dan bisa dipimpin," pungkasnya.
 
Kegiatan silaturahmi yang digelar antara mahasiswa dan pejabat Kantor Pelayanan Bea dan Cukai Panipahan tersebut berlangsung hangat dan penuh kearaban. Kemudian di tutup dengan sesi poto bersama di halaman Kantor Bea dan Cukai Panipahan JL. Bakti. 
 
Untuk diketahui, jumlah mahasiswa peserta kuliah kerja nyata (KKN) di Kecamatan Palika berjumlah 9 orang terdiri dari 4 (empat) program studi (Prodi) diataranya Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Manajemen Dakwah (MD) dan Prodi Ekonomi Syariah (Ekis).
 
Seluruh mahasiswa peserta KKN/PPL di Kecamatan Palika dibawah pengawasan dosen pembimbing lapangan (DPL), Suriyah, M.Pd, juga Kepala Lembaga Penjamin Mutu (LPM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ar-Ridho Bagansiapiapi. (Wisman)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Babinsa Dumai Timur Lakukan Sosialisasi PMK di Peternakan RT 22

2

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

3

Dinas Perikanan Kota Dumai Sahkan Pokdakan PRABU JAYA

4

Prajurit dan Persit Kodim 0320/Dumai Terima Penyuluhan Hukum dari Kodam I/BB

5

Bea Cukai vs Jurnalis Inhil, 3-1 Hingga Menit Akhir