MENU TUTUP

Penampilan Orkes Melayu Senandung Rokan Pukau Masyarakat Palika Pada Perayaan HUT RI Ke- 77

Senin, 22 Agustus 2022 | 22:23:18 WIB
Penampilan Orkes Melayu Senandung Rokan Pukau Masyarakat Palika Pada Perayaan HUT RI Ke- 77 Penampilan Orkes Melayu Senandung Rokan Pulau Masyarakat Palika dalam rangka HUT RI Ke-77 tahun 2022.

ROHIL (MR) - Penampilan player Orkes Melayu Senandung Rokan pada malam acara Pesta Rakyat Gemerlap Palika pukau masyarakat Panipahan yang digelar dalam rangka menyemarakkan HUT RI Ke- 77 dilapangan Kantor Camat Pasir Limau Kapas (Palika), Kabupaten Rokan Hilir, Riau, pada Rabu (17/8/2022) malam kemarin.

Jufaira salah satu kontestan Rising Star sebagai Vocalis Orkes Melayu Senandung Rokan yang ikut bersama rombongan di Panipahan Kecamatan Palika berhasil menampilkan sebuah pertunjukan yang sangat memukau bagi para pecinta musik bergenre Melayu.

Ketua Sanggar Sanggar Senandung Rokan, Putra Wibawa mengaku puas dengan penampilan dari rekan-rekannya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Palika yang telah bersedia mengundang timnya seraya mengaku bahagia melihat animo masyarakat Panipahan yang begitu tinggi.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Palika yang telah mengundang kami kesini dan juga kepada masyarakat Panipahan yang antusiasnya sangat luar biasa,” terang Putra Wibawa.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Sanggar dan Manajemen di Orkes Adek Nofrianto yang akrab disapa Jong Adek ini menerangkan bahwa Sanggar Senandung Rokan di Notariskan pada tahun 2019 yang lalu.

"Yang mana awal berdirinya Orkes Melayu Senandung Rokan dimulai sejak 28 Agustus 2017 yang lalu, tetap eksis sampai saat ini," ujarnya.

“Kita tetap konsisten melestarikan tradisi melayu maupun kreasi. Yang pada intinya memelayukan Rokan Hilir melalui musik," jelasnya.

Adek Nofrianto, berujar, Sanggar Senandung Rokan sebagai RumahSeni, juga sudah membuat grup Orkes Melayu yang bergenre Melayu, Band Pop, maupun Format Akustik dan sudah show berbagai wilayah baik dalam kota maupun luar kota dengan berbagai majelis.

"Baik event-event pemerintahan maupun swasta, majelis perkawinan, Family Cathering dan sebagainya," terangnya.

Adek menambahkan, bagi yang ingin menggunakan jasa hiburan Senandung Rokan dapat menghubungi no telpon/WhatsApp 0823-1257-4717/ 081363685959

Akun Mendia Sosial Halaman Facebook @Sanggar Senandung Rokan

Instagram : Senandung_Rokan.

Adapun Player dari Orkes Melayu Senandung Rokan yang turun ke Panipahan pada acara Pesta Rakyat Gemerlap Palika, diantaranya: Jufaira salah satu kontestan Rising Star sebagai Vocalis.

Nadia Vega sebagai vocalis, Rayo Nasanada sebagai vocalis, Putra Wibawa Drumer, Adek Nofrianto Percussion, Syufianto Percussion, Rio drumer, Kantana Basis, Ikrom Keyboardis, Ade Wijaya gitaris, Mukhlis MC Komedi. (rls/man)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Babinsa Dumai Timur Lakukan Sosialisasi PMK di Peternakan RT 22

2

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

3

Dinas Perikanan Kota Dumai Sahkan Pokdakan PRABU JAYA

4

Prajurit dan Persit Kodim 0320/Dumai Terima Penyuluhan Hukum dari Kodam I/BB

5

Bea Cukai vs Jurnalis Inhil, 3-1 Hingga Menit Akhir